Persib Bandung vs PSMS Medan Disiarkan Langsung Indosiar

Posted by Bandung Aktual on March 23, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs PSMS Medan Disiarkan Langsung Indosiar
PSMS Medan vs Persib Bandung - Friendly Match Minggu 26/3/2017 Pkl. 16.45 WIB. Siaran Langsung Indosiar.

BandungAktual.com -- Duel klasik Persib Bandung vs PSMS Medan dalam pertandingan persahabatan di Stadion Teladan Medan, Minggu 26 Maret 2017, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar mulai Pkl. 16.45 WIB.

Pertandingan melawan PSMS Medan merupakan bagian dari tur Maung Bandung dalam laga uji coba menjelang bergulirnya Liga 1 pada 15 April 2017. 

Selain bertanding di Medan, Persib juga berencana bertanding di markas Barito Putera, 5 April 2017, dan di Bandung 8 April 2017 kontra Bali United.

Menurut Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, uji coba ini untuk menambah persiapan tim jelang Liga 1, terutama untuk laga tandang. Pada TSC 2016 lalu, partai away Persib selalu berakhir kurang memuaskan. 

"Organisasi, pertahanan, saya pikir sudah bagus. tapi mental masih belum. Jadi laga persahabatan ini penting untuk mengasah pertandingan away," kata Djanur dikutip persib.co.id.

Pemain baru Michael Essien tidak dibawa ke Medan. “Essien baru datang 24 atau 25, jadi kemungkinan tidak dibawa (menghadapi PSMS),” jelasnya.

Persib juga tidak diperkuat Sergio Van Dijk yang masih dalam pemulian cedera. Dua pemain muda Maung Bandung, Gian Zola dan Fabri Haryadi, juga harus absen karena ikut memperkuat Timnas Indonesia U-22.


» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs PSMS Medan Disiarkan Langsung Indosiar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs PSMS Medan Disiarkan Langsung Indosiar"