Persib Rayakan HUT & Launching Tim 2 April 2017 di Stadion GBLA

Posted by Bandung Aktual on March 14, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Rayakan HUT & Launching Tim 2 April 2017 di Stadion GBLA
BandungAktual.com -- Persib Bandung berencana merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-84 sekaligus launching tim musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Minggu 2 April 2017.

Sebelumnya, HUT ke-84 Persib 14 Maret 2017 dirayakan bobotoh di Stadion Sidolig, Senin (13/03/2017) malam, dihadiri manajer Umuh Muchtar, pelatih Djadjang Nurdjaman, sejumlah pemain termasuk kapten tim Atep Rizal, dan ratusan bobotoh.

Dilansir situs resmi klub, perayaan yang diprakarsai Bobotoh ini berlangsung sederhana, namun sangat berkesan. Selain tiup lilin dan potong tumpeng, perayaan kian menarik dengan pesta kembang api.

Umuh mengatakan, pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat pun sudah menyiapkan acara syukuran sederhana untuk perayaan hari jadi Persib tahun ini. "Kita sudah siapakan juga perayaan, semuanya untuk terbaik buat Persib," ujarnya.

Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Ber‎martabat, Zainuri Hasyim, peluncuran tim Persib akan digelar bersamaan dengan hari ulang tahun Persib. 

"Rencananya bulan depan, kalau tidak ada perubahan ya di tanggal 2 April," kata Zainuri.

"Teknis acaranya sedang disiapkan apakah nanti digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau di mana," imbuhnya seperti dikutip Galamedianews.

Dalam peluncuran tersebut, Zainuri belum bisa memastikan apakah komposisi pemain dalam skuat Persib sudah lengkap atau belum. Pasalnya saat ini tim pelatih masih menyeleksi pemain asing dan masih menunggu pengumuman kuota pemain asing di Liga 1.

Dalam rangkaian hari jadinya, Persib berencana menggelar laga persabahatan melawan klub Seri A Italia, Inter Milan. Tapi sejauh ini, hal itu masih dalam tahap rencana dan belum ada kepastian.

"‎Laga uji coba melawan Inter Milan masih dalam tahap wacana karena tidak segampang itu mengundang tim tersebut. Apalagi Inter Milan juga sedang berkompetisi di Serie A. Dibandingkan tim Eropa lainnya, dengan Inter Milan memang lebih memungkinkan karena ada hubungan emosional," katanya.

Hal senada dikemukakan Umuh. Menurutnya, perayaan HUT Persib akan lebih wah di tanggal 2 April.

Persib --singkatan dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung-- berdiri pada 14 Maret 1933. Klub kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat ini berjuluk Maung Bandung dan Pangeran Biru.

Prestasi terbaru Persib adalah Juara III Piala Presiden 2017 plus meraih penghargaan pemain muda terbaik (Febri Hariyadi) dan suporter terbaik (best supporter) buat bobotoh.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Rayakan HUT & Launching Tim 2 April 2017 di Stadion GBLA

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Rayakan HUT & Launching Tim 2 April 2017 di Stadion GBLA"