Persib Segera Dapatkan Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo

Posted by Bandung Aktual on March 16, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Segera Dapatkan Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo
Stefano Lilipaly
BandungAktual.com -- Setelah menghadirkan pemain kaliber dunia, Michael Essien, tepat di hari ulang tahun yang ke-84 Selasa 14 Maret 2017, Persib Bandung belum berhenti mengincar pemain bintang.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku, pihaknya masih akan mencari pemain. Dua nama pemain yang disebut Djadjang tengah dalam negosiasi adalah dua pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo.

"Lilipaly dan Naitimo ada kemungkinan bergabung dengan tim. Sekarang sedang tahap akhir negosiasi. Kita tunggu saja nanti keputusan akhirnya seperti apa," tegasnya dikutip persib.co.id, (Rabu/15/3/2017).

Djanur mengatakan, dirinya tak ragu mendatangkan kedua gelandang tersebut. Pasalnya, keduanya mampu bermain berbagai posisi. Lilipaly dapat bermain sebagai winger ataupun second striker. Maitimo juga bisa bermain sebagai full back.

Selain itu, Djanur juga mengaku tengah mengincar striker asing. Namun, ia masih menunggu kepastian regulasi Liga 1, yakni kepastian antara dua pemain asing plus satu Asia, atau tiga pemain asing plus satu pemain asing Asia.

"Untuk striker kita tunggu regulasi. Mudah-mudahan 3+1 jadi kita leluasa untuk mencari lagi pemain asing," jelasnya.

Hal senada dikemukakan Manajer Persib Umuh Muchtar. "Saya sangat senang kalau Lilipaly bisa masuk, tapi 'kan dia juga masih ada di klub lain (di Belanda)," ujarnya.

Umuh berjanji akan mengumumkan kepastian nama-nama pemain Persib musim 2017 bertepatan dengan launching tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu 2 April 2017.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Segera Dapatkan Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Segera Dapatkan Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo "