Persib Usung Misi Ganda Lawan Pusamania Borneo FC

Posted by Bandung Aktual on March 5, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Usung Misi Ganda Lawan Pusamania Borneo FC
BandungAktual.com -- Persib Bandung mengusung misi ganda saat menghadapi Pusamania Bornero FC pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017), Pkl. 17.45 WIB (Live Indosiar).

Dalam pertandingan yang jadwal kick-off-nya dimajukan dari pukul 18.30 WIB menjadi Pkl. 17.45 WIB ini, dua misi ganda Maung Bandung adalah lolos ke babak final dan menjaga rekor tak terkalahkan di kandang.

Bek Persib, Tony Sucipto, menegaskan laga leg kedua ini bukan hanya persoalan tiket ke final. Menurutnya, keangkeran Si Jalak Harupat yang terjaga di fase grup lalu ingin tetap dipertahankan.

"Insya Allah kita bisa dan optimistis lolos final. Kita harus kerja keras dari pertandingan kemarin di Samarinda. Kita selama ini di Bandung belum terlakahkan, itu yang ingin kita jaga juga," katanya dikutip persib.co.id.

Persib kalah 1-2 di leg pertama di kandang Pusamania. Untuk lolos ke final, Maung Bandung wajib menang minimal 1-0.

Tony berjanji dengan teman-temannya akan berjuang maksimal guna mencapai apa yang ditargetkannya itu. Bahkan, cacatan positif yang didapat timnya menjadi motivasi buat timnya bisa kalahkan Pusamania di Bandung.

"Kita ingin pertahankan catatan positif di Bandung. Kita akan kerja keras untuk itu," tutupnya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, akan merombak lini depan guna mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang PBFC, meski mengakui menang 1-0 bukan hal mudah karena lini pertahanan lawan cukup kuat.

Di sisi lain, Pelatih PBFC Ricky Nelson juga mengatakan siap bermain lebih menyerang di kandang Persib dan tidak akan bermain bertahan.

Dengan demikian, duel Persib vs PBFC akan berlangsung sengit, namun Persib Bandung diprediksi menang dan lolos ke final untuk mempertahankan gelar juara Piala Presiden yang diraihnya pada 2015.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Usung Misi Ganda Lawan Pusamania Borneo FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Usung Misi Ganda Lawan Pusamania Borneo FC"