Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang - Perebutan Juara III Piala Presiden 2017

Posted by Bandung Aktual on March 7, 2017 | Follow @bandungaktual

Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang
Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang - Perebutan Juara III Piala Presiden, Minggu 12 Maret 2017.

BandungAktual.com -- Persib Bandung menghadapi Semen Padang dalam pertandingan perebutan Juara III Piala Presiden 2017, Minggu (12/3/2017).

Persib Bandung gagal ke final usai dikalahkan Pusamania Borneo FC lewat adu penalti. Semen Padang terhenti di semifinal usai dibantai Arema FC 5-2.

Duel Persib Bandung vs Semen Padang diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama menumpahkan kekecewaan gagal ke final sekaligus memberi gelar hiburan kepada fans.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan tetap serius menjalani laga pamungkas di turnamen pramusim ini.

"Kami akan tetap perjuangkan peringkat ketiga. Sekarang kami ingin istirahat dulu. Kami mengevaluasi kekurangan, termasuk mengantisipasi bola mati, karena itu menjadi kelemahan kami. Waktu lawan PBFC, mereka mengandalkan itu, bukan open play,” tutur Djanur dikutip Goal.

Persib Bandung tidak akan mudah melawan Semen Padang. Duel Maung Bandung vs Kabau Sirah diprediksi berlangsung ketat. 

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, juga membidik kemenangan dalam perebutan gelar ketiga Piala Presiden 2017.

"Saya harus melupakan rasa duka itu (kalah 2-5 dari Arema di semifinal) dan kembali menatap asa baru untuk minimal bisa mengambil posisi di urutan ketiga Piala Presiden," kata Nil dikutip Surya Malang.

Kekuatan kedua tim relatif berimbang. Semen Padang pernah menang di kandang Persib Bandung dan menang telak 4-0 di Padang. 

Persib Bandung mulai kembali latihan Rabu (8/3/2017). Dirilis situs resmi klub, latihan perdana ini dilakukan setelah tim diliburkan dua hari usai pertandingn semifinal.

Skuat Maung Bandung akan mulai fokus persiapan pertandingan perebutan tempat ketiga yang rencananya berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, 12 Maret. Sisa waktu sekitar satu pekan membuat tim punya banyak waktu berbenah, termasuk memulihkan kondisi pasca babak semifinal yang menguras tenaga tersebut.

Tiga pemain muda Persib, yakni  Febri Hariyadi, Gian Zola, dan Henhen Herdiana, tidak ikut latihan karena menjalani seleksi Tim Nasional Indonesia mulai 7-9 Maret 2017.*

» Hatur Nuhun sudah baca Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang - Perebutan Juara III Piala Presiden 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang - Perebutan Juara III Piala Presiden 2017"