Pusamania Borneo FC Target Banyak Gol di Kandang Persib Bandung 5 Maret 2017

Posted by Bandung Aktual on March 3, 2017 | Follow @bandungaktual

Prediksi Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC - Minggu 5 Maret 2017
Prediksi Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC - Minggu 5 Maret 2017.

BandungAktual.com -- Meski sebagai tim tamu, Pusamania Borneo FC menargetkan membuat banyak gol ke gawang Persib Bandung pada pertandingan leg kedua Semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017), Pkl 18.30 WIB (Live Indosiar).

Kemenangan 2-1 atas Persib pada leg pertama Kamis (2/3/2017) belum cukup untuk meloloskan PBFC ke partai final.

Menurut pelatih PBFC Ricky Nelson, di leg kedua pihaknya menargetkan lebih banyak mencetak gol dan menampilkan permainan menyerang. "Target kami di Bandung harus bisa lebih banyak bikin gol," ujar Ricky.

"Di Bandung kami akan terus bermain menyerang karena bermain bertahan adalah tindakan bodoh." Kami akan terus pressing mereka (Persib) dari awal sampai akhir," imbuhnya dikutip pssi.org.

Ricky memuji penampilan anak asuhnya saat leg pertama di Stadion Segiri. 

"Anak-anak bermain luar biasa, itu yang kami syukuri hal itu apalagi mereka berhasil mempertahankan rekor tidak kalah di kandang. Target kami di Bandung harus bisa lebih banyak bikin gol,” ujarnya dalam konferensi pers usai laga.

Untuk mencegah Persib lolos ke final, Nelson mengintruksikan anak asuhnya bermain menyerang, meskipun tidak lupa menginturksikan anak asuhnya untuk bertahan dengan disiplin.

Meski kalah 1-2 di leg pertama, Maung Bandung masih punya peluang besar untuk lolos ke partai final Piala Presiden. Atep dkk hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke final, karena punya tabungan satu gol tandang di markas PBFC.

Namun demikian, PBFC tidak akan bermain bertahan, seperti dikemukana pelatihnya. Dengan demikian, duel Persib vs PBFC di leg kedua diprediksi berlangsung sengit. Para pemain Persib kemungkina bermain all-out dengan dukungan penuh bobotoh yang memenuhi stadion.

Kekecewaan atas kepemimpinan wasit di kandang PBFC akan ditumpahkan para pemain dengan menggempur lini pertahanan PBFC sejak menit awal pertandingan.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskah, kekalah 1-2 dari Pusamania Borneo FC di leg pertama akan dibalas pada leg kedua.

"Saya ucapkan selamat kepada PBFC atas kemenangannya. Tapi bagaimanapun juga, untuk bisa masuk final kita harus menang pada leg dua di Bandung," tegas Djadjang.

Terkait pertandingan, pelatih yang biasa disapa Djanur ini mengakui, di babak pertama timnya hampir tidak bisa berbuat apa-apa. Meskipun mampu membalas melalui gol Vladimir Vujovic. "Jauh dari harapan," katanya.

Meski begitu, bukan berarti anak asuhnya tanpa perlawanan. Di babak kedua, tim besutannya mulai bisa bangkit dan bermain lebih baik.

"Babak kedua mulai membaik, mulai bisa mengimbangi permainan. Tapi ada pelanggaran yang seharusnya tidak perlu. Kita tahu mereka unggul di bola-bola mati. Mereka memanfaatkan itu dan bisa menghasilkan gol," tutup Djanur dikutip persib.co.id.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pusamania Borneo FC Target Banyak Gol di Kandang Persib Bandung 5 Maret 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pusamania Borneo FC Target Banyak Gol di Kandang Persib Bandung 5 Maret 2017"