Striker Muda Persib Akui Tak Maksimal Karena Demam Panggung

Posted by Bandung Aktual on March 3, 2017 | Follow @bandungaktual

Striker Muda Persib Akui Tak Maksimal Karena Demam Panggung
BandungAktual.com -- Striker muda Persib Bandung, Angga Febriyanto, mengaku mengalami demam panggung sehingga tampil tidak maksimal saat bertanding di kandang Pusamania Borneo FC, Kamis (2/3/2017), di leg pertama Semifinal Piala Presiden 2017.

Dalam laga itu, Angga menjalani debut bersama Persib Bandung. Jebolan Diklat Persib ini pun harus mengalami kekalahan pada laga debutnya itu.

Kekalahan 1-2 Persib dari PBFC membuat Angga. Namun, ia juga mengaku tetap mendapatkan banyak pelajaran dari laga tersebut.

Angga tak menampik jika pada pertandingan melawan Pusamania Borneo FC kemarin ia masih terkena demam panggung. "Karena perdana, masih nervous. Jadi main ngga lepas," ujarnya dikutip situs resmi klub.

"Tidak tahu lagi harus bicara apa, yang pasti saya masih harus banyak belajar," kata Angga yang bermain sebagai starter hingga digantikan Shohei Matsunaga di babak kedua.

Tampil kurang memuaskan bukan berarti Angga berleha-leha. Dengan kondisi tersebut ia ingin lebih mempersiapkan diri lagi untuk bisa tampil maksimal.

"Saya belajar banyak dari laga kemarin. Saya ingin memperbaikinya, saya ingin lebih baik. Saya ngga mau mengecewakan tim lagi. Harus latihan dan latihan terus," tutupnya.

Persib Bandung akan menjalani leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Minggu (5/3/2017).

Maung Bandung hanya butuh kemenangan 1-0 guna menyingkirkan PBFC dan lolos ke final. 


» Hatur Nuhun sudah baca Striker Muda Persib Akui Tak Maksimal Karena Demam Panggung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Striker Muda Persib Akui Tak Maksimal Karena Demam Panggung"