Agung Mulyadi Disiapkan Mengisi Posisi Febri Hariyadi

Posted by Bandung Aktual on April 3, 2017 | Follow @bandungaktual

Agung Mulyadi Disiapkan Mengisi Posisi Febri Hariyadi
BandungAktual.com -- Persib Bandung sudah resmi mengumumkan daftar pemainnya untuk bermain di Liga 1 2017.

Salah satunya pemain muda yang baru direkrut dari Diklat Persib musim ini, Agung Mulyadi. 

Perekrutan Agung dilakukan untuk mengantisipasi kekosongan pemain muda karena Febri Hariyadi dan Gian Zola memperkuat Timnas U-22.

Dari empat nama pemain Maung Ngora yang selama ini berlatih bersama, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memilih Agung Mulyadi.

Agung dipandang lebih siap bermain di tim senior dibandingkan ketiga temannya --Rizki Hidayat, Rizki DG, dan Puja Abdillah. 

Dilansir situs resmi Persib, Agung diharapkan bisa mengisi poisisi Febri Hariyadi. Agung sudah pernah dimainkan dalam laga persahabatan melawan PSMS Medan.

"Pemain muda semua ada progres. Tapi, saya menilai Agung lebih matang, Agung pasti saya rekrut. Untuk yang lainnya saya masih pertimbangkan," kata Djanur.

Agung menjadi pemain keenam Diklat Persib yang naik level ke tim senior, setelah Febri Hariyadi, Gian Zola, Ahmad Subagja Basith, Angga Febryanto, dan Henhen Herdiana. 

Ada juga nama Sugianto dan Puja Abdillah yang sempat dipanggil. Kemungkinan Puja bisa menjadi satu lagi yang direkrut. Djadjang mengaku masih akan memikirkannya. Sebelum pendaftaran ditutup, ia mengaku sudah punya nama pemain yang akan direkrut lagi.

"Kemungkinan Puja, tapi kita lihat nanti, yang pasti akan segera diputuskan sebelum pendaftaran ditutup," ucapnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Agung Mulyadi Disiapkan Mengisi Posisi Febri Hariyadi

Previous
« Prev Post

0 Response to "Agung Mulyadi Disiapkan Mengisi Posisi Febri Hariyadi"