Barito Putera va Persib Bandung: Debut Essien dan Cole

Posted by Bandung Aktual on April 1, 2017 | Follow @bandungaktual

Barito Putera va Persib Bandung: Debut Essien dan Cole
BandungAktual.com -- Sebelum menghadapi Arema FC dalam laga pembuka Liga 1 Indonesia musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 15 April 2017, Persib Bandung akan melakoni dua pertandingan uji coba, yakni melawan Barito Putera di Banjarmasin Rabu (5/4/2017) dan menjamu Bali United di Bandung Sabtu (8/4/2017).

Dua pemain asing baru Maung Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole, serta gelandang teranyar Raphael Maitimo, akan menjalani debutnya bersama Persib di dua laga tersebut.

Pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan, dirinya berencana memboyong Essien dan Cole saat Persib menghadapi Barito Putera.

"Rencananya keduanya kita bawa dan lihat bagaimana kondisi fisik. Waktu yang tersisa sekarang kami manfaatkan semaksimal mungkin. Mereka akan ikut program yang sudah ada," katanya.

Djanur mengaku akan memaksimalkan sisa waktu yang ada menuju Gojek Traveloka Liga 1 untuk kesiapan tim, terlebih Essien dan Cole dinilai masih memerlukan waktu untuk adaptasi.

"Masih harus adaptasi. Karena banyak yang baru buat mereka (Cole dan Essien). Baik itu lapangan, Bobotoh dan kondisi lainnya. Masih ada waktu dua mingguan lagi," ungkapnya.

Terkait latihan, Djadjang menerangkan kalau dua pemain anyarnya itu sempat mengeluhkan kondisi lapangan sintetis. Keduanya tidak terbiasa dengan lapangan dengan rumput buatan tersebut.

"Lapangan juga berpengaruh. Selain itu ada sisi tidak nyaman ketika ditonton dengan segitu banyak orang. Kalau di luar 'kan latihan itu rahasia. Tapi sejauh ini mereka enjoy," jelas Djanur dikutip situs resmi klub.

Djanur melihat kedua pemain anyarnya itu cukup punya motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Persib. "Dua minggu ini saya genjot tim supaya lebih siap dan padu," katanya.

Sebelum menjalani laga uji coba, Persib Bandung menggelar launching tim Minggu (2/4/2017) di Stadion Siliwangi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Barito Putera va Persib Bandung: Debut Essien dan Cole

Previous
« Prev Post

0 Response to "Barito Putera va Persib Bandung: Debut Essien dan Cole"