Bobotoh! Jika Ada Penonton Nyalakan Flare di Stadion, Teriakkan BUKAN BOBOTOH!

Posted by Bandung Aktual on April 29, 2017 | Follow @bandungaktual

Bobotoh! Jika Ada Penonton Nyalakan Flare di Stadion, Teriakan BUKAN BOBOTOH!
BandungAktual.com -- Persib Bandung sering didenda PSSI hingga puluhan juta rupiah akibat ulah oknum bobotoh yang menyalakan flare atau kembang api stadion.

Terbaru, Persib baru saja didenda Rp20 Juta karena oknum bobotoh menyalakan flare saat Persib menjamu Arema FC di Stadion GBLA 15 April lalu.

Sebelumnya, di TSC 2016, Persib didenda hingga Rp200 Juta lebih karena oknum Bobotoh menyalahan flare atau kembang api.

Maka, jika kembali ada Bobotoh yang bersikap kampungan dan norak dengan menyalakan flare atau kembang api, Bobotoh lain harus mencegahnya dan berteriak "Lain Bobotoh" (Bukan Bobotoh).

Bisa jadi, penonton yang menyalakan flare dan kembang api BUKAN Bobotoh, tapi suporter klub lain yang menyamar jadi Bobotoh dan menyusup ke stadion. Mereka tidak suka dengan Persib dan Bobotoh sehingga merusak reputasi Bobotoh dan merugikan Persib Bandung.

Jika mereka Bobotoh, tidak mungkin berbuat hal yang merugikan Persib Bandung. 

Sekali lagi, Maka, jika kembali ada Bobotoh yang bersikap kampungan dan norak dengan menyalakan flare atau kembang api, Bobotoh lain harus mencegahnya dan berteriak "Lain Bobotoh" (Bukan Bobotoh)!

Tewak (tangkap) dan serahkan kepada polisi atau bawa ke manajer Persib Umuh Muchtar agar penonton yang bukan Bobotoh itu diproses.

Hanya dengan cara itu, yakni dicegah oleh bobotoh sendiri, oknum penonton yang menyalakan flare dan kembang api bisa dihentikan! 

Ayo, gorowokeun "Lain Bobotoh!" kapada penonton yang menyalakan flare dan kembang api di stadion, juka jika merusak fasilitas stadion. Mereka BUKAN BOBOTOH, tapi suporter klub lain yang menyamar jadi Bobotoh untuk merugikan Persib dan merusak nama baik Bobotoh. (Opini/Admin).*

» Hatur Nuhun sudah baca Bobotoh! Jika Ada Penonton Nyalakan Flare di Stadion, Teriakkan BUKAN BOBOTOH!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bobotoh! Jika Ada Penonton Nyalakan Flare di Stadion, Teriakkan BUKAN BOBOTOH!"