Djanur Evaluasi Lini Belakang Persib Usai Diimbangi PS TNI

Posted by Bandung Aktual on April 22, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur Evaluasi Lini Belakang Persib Usai Diimbangi PS TNI
Soal pergantian pemain, Djanur beralasan, kondisi fisik Billy masih bermasalah.

BandungAktual.com -- Pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan akan mengvaluasi lini belakang Persib usai diimbangi PS TNI 2-2 di Stadion Pakansari, Sabtu (22/04/2017).

Unggul dua gol hingga menit ke-86, gawang Persib dibobol dua kali dalam rentang waktu lima menit terakhir sehingga kemenangan yang sudah di depan mata lenyap.

Dalam konferensi pers usai laga, Djanur mengatakan dirinya kecewa, namun satu poin di laga tandang merupakan hasil yang bagus.

Menurut Djanur, hasil imbang di kandang lawan bukan hasil yang terlalu buruk. Namun, catatan untuk pemainnya adalah karena sudah unggul dua gol lebih dahulu, namun gagal mengamankan kemenangan.

"Lima menit dua gol itu hasil yang jelek, buruk. Lini pertahanan akan kami perbaiki ke depannya," katanya dikutip persib.co.id

Djanur menilai masih ada sisi positif yang didapatkan pada laga tersebut.  "Kali ini kita bisa cetak gol, laga perdana kita sulit cetak gol," kilahnya.

Soal Billy yang diganti Cole, Djanur beralasan, kondisi fisik Billy masih bermasalah sehingga pergerakan dia di lapangan menjadi terbatas.

"Billy baru gabung beberapa hari dan dia kelihatannya kondisi fisiknya belum siap dan dia engga cukup untuk meneruskan (laga), jadi kita memiliki pertimbangan tadinya berharap pemain yang kondisi lebih segar, tetapi ternyata itu mungkin menjadi sebuah kesalahan,” jelas Djanur.

"Singkat saja, Maitimo tadi masih belum siap diturunkan dan meskipun dia tadi sudah berpakaian (jersey) tapi ternyata belum siap dan matanya masih sakit,” jelas Janur.

Bobotoh menyalahkan strategi Djanur yang menarik keluar Billy Keraf dan digantikan Carlton Cole. Setelah Billy keluar di menit ke-76, serangan Maung Bandung mengendur. Akibatnya, PS TNI mampu mencetak dua gol balasan.

» Hatur Nuhun sudah baca Djanur Evaluasi Lini Belakang Persib Usai Diimbangi PS TNI

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur Evaluasi Lini Belakang Persib Usai Diimbangi PS TNI"