Djanur Soal Hashtag #DjanurOut: Yang Minta Saya Keluar Hanya 1-2 Orang

Posted by Bandung Aktual on April 25, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur Soal Hashtag #DjanurOut: Yang Minta Saya Keluar Hanya 1-2 Orang
BandungAktual.com -- Tanda Pagar (Tagar) atau Hashtag #DjanurOut menghiasi media sosial Twitter usai Persib Bandung ditahan imbang PS TNI 2-2, Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Tagar #DjanurOut tersebut bahkan sempat menjadi trending topic selama beberapa hari. Pada laga itu, Persib memimpin 2-0 hingga menit ke-85. 

PS TNI menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di lima menit terakhir babak kedua. Skor PS TNI vs Persib pun berakhir imbang. Pelatih Djadjang Nurdjaman menjadi sasaran bully Bobotoh.

Hashtag #DjanurOut pun muncul dari Bobotoh, terutama menyalahkan Djanur yang mengganti Billy Keraf yang bermain baik dengan Carlton Cole di menit ke-76.

Djanur enggan menanggapi serius kampanye yang memintanya bergenti sebagai pelatih Persib di media sosial tersebut. Menurutnya, pro-kontra dalam suatu masalah dinilai wajar.

"Untuk apa menanggapi isu? Yang meminta saya keluar hanya 1-2 orang. Tapi yang bela juga banyak, lebih dari itu," ujarnya dikutip Liputan6.

Djanur mengatakan, saat ini dirinya memilih fokus untuk memperbaiki kekurangan Persib dan berusaha meraih hasil positif pada pertandingan berikutnya. 

Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC
Di pertandingan ketiga Liga 1, Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC di Stadion Bandung Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017) Pkl 18.30 WIB.

Tiket Persib vs Sriwijaya FC pun --yang 100% dijual secara online-- sudah bisa dipesan sejak Jumat lalu.

Sebagaimana ditulis di komentar Fanspage Facebook Persib, Bobotoh mengharapkan Djanur meramu strategi jitu dengan memaksimalkan para pemain berkualitas yang kini menghuni skuat Persib Bandung.

Bobotoh sering mengeritik pola serangan Maung Bandung yang monoton dari sektor sayap alias "mapay gawir". Pola tersebut sudah mudah dibaca lawan.

Djanur diharapkan berani menerapkan strategi permainan yang berbeda, bahkan menurunkan formasi pemain yang tidak biasa agar permainan Persib tidak mudah dibaca lawan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Djanur Soal Hashtag #DjanurOut: Yang Minta Saya Keluar Hanya 1-2 Orang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur Soal Hashtag #DjanurOut: Yang Minta Saya Keluar Hanya 1-2 Orang"