Essien dan Cole Bisa Dimainkan, Djanur Optimistis Persib Menang di Kandang PS TNI

Posted by Bandung Aktual on April 21, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur Optimistis Persib Menang di Kandang PS TNI
Selain Essien dan Cole, Billy Keraf juga sudah bisa dimainkan dalam laga Persib vs PS TNI.

BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman memastikan Michael Essien dan Carlton Cole dipastikan bisa dimainkan menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (22/4/2017) Pkl 18.30 WIB (Siaran Langsung TV One).

Kepastian Essien dan Cole bisa dimainkan didapatkan Djanur setelah ada rekomendasi dari operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru.

"Secara administrasi saya mendapat kabar tidak ada masalah, jadi (Essien dan Cole) bisa diturunkan. Tinggal saya melihat kondisi fisiknya saja, apa mungkin dimainkan sejak awal atau tidak," kata Djanur, Jumat (21/4/2017).

Sebelumnya kedua pemain ini sempat menuai polemik usai tampil menghadapi Arema FC pada laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1. Mereka masih terganjal administrasi dengan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Djanur juga mengatakan, pemain muda Fulgensius Billy Paji Keraf sudah resmi bergabung menjadi penggawa Maung Bandung. "Dia sudah resmi bergabung. Main dan tidaknya kita lihat besok," jelasnya.

Dalam konferensi pers mejalang laga, Djanur menyatakan optimistis timnya bisa meraih tiga poin di kandang PS TNI.

Menurutnya, hasil imbang 0-0 di kandang saat menjamu Arema FC pada pertandingan pembuka Liga 1 akan ditebusnya di Stadion Pakansari, Bogor. 

"Pertandingan pertama, satu poin di kandang merupakan kerugian bagi kami," tegasnya. "Kami akan menebusnya di sini, kalau Allah mengizinkan, kami ingin meraih tiga poin," lanjutnya.

Kekurangan tim pada pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki oleh Djanur. Absennya Febri Hariyadi dan Gian Zola karena kembali ke Timnas U-22, tidak menurunkan keyakinannya. Pemain lain dipercaya tetap bisa mengisi kekosongan itu.

"Kita akui tidak bisa cetak gol ke gawang Arema. Itu adalah sebuah kekurangan buat kami. Kami sudah perbaiki dalam latihan. Saya juga sudah siapkan U-23 yang lain untuk isi posisi Febri," jelasnya.

Perkiraan Susunan Pemain


PS TNI (4-3-3): Dhika Bayangkara; M Abduh Lestaluhu, Aboubacar Leo Camara, Ganjar Mukti; Manahati Lestusen, Andy Setyo Nugroho; Hong Soon Hak; M Alwi Slamat, Erwin Ramdani, Aboubacar Sylla
Persib Bandung (4-2-3-1): M Natsir; Henhen, Vladimir, Supardi, Jufriyanto; Hariono, Michael Essien, Atep, Agung Mulyadi, Matsunaga Shohei; Angga Febryanto***

Sumber: persib.co.id

» Hatur Nuhun sudah baca Essien dan Cole Bisa Dimainkan, Djanur Optimistis Persib Menang di Kandang PS TNI

Previous
« Prev Post

0 Response to "Essien dan Cole Bisa Dimainkan, Djanur Optimistis Persib Menang di Kandang PS TNI"