Febri dan Zola Bisa Dimainkan Melawan Sriwijaya FC

Posted by Bandung Aktual on April 27, 2017 | Follow @bandungaktual

Febri dan Zola Bisa Dimainkan Melawan Sriwijaya FC
Djanur menyatakan Febri dan Zola menjadi solusi lini depan Persib.

BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan lega dengan kembali bergabungnya Gian Zola dan Febri Hariyadi usai keduanya menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

Kehadiran Febri dan Zola membuat Djanur percaya diri menatap laga melawan Sriwijaya FC  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017).

Djanur menyatakan keduanya menjadi solusi lini depan Maung Bandung.

"Febri dan Zola berharap membantu. Sampai saat ini kita masih pusing tanpa keduanya. Harus memainkan tiga pemain muda tanpa dua ini cukup repot," terang Djanur.

"Dua pertandingan bisa cetak gol, ini modal awal. Bahkan bukan dua gol kalau wasit jeli gol-gol yang dianulir tidak offside dan tim banyak menciptakan peluang. Lini depan ada solusi," tegasnya.

Namun, Persib dipastikan masih tidak diperkuat penyerang murni Sergio Van Dijk yang masih menjalani terapi pemulihan cederanya. 

"Sergio masih belum. Masih pelan-pelan latihan. Saya prediksi belum bisa turun," tuntasnya.

Mengenai Billy Keraf, Djanur menyatakan, jajaran pelatih berusaha meningkatkan kebugaran pemain muda tersebut dengan memberikan menu latihan tambahan.

"Kondisinya enggak kuat dan masih menyisakan dua pos latihan yang belum dia tempuh. Bayangkan, pemain sekelas Sergio [Van Dijk] yang sudah lama tidak latihan saja tidak bisa diimbangi Billy. Parah sekali kondisi fisiknya,” kata Djanur dikutip persib.co.id.*

» Hatur Nuhun sudah baca Febri dan Zola Bisa Dimainkan Melawan Sriwijaya FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Febri dan Zola Bisa Dimainkan Melawan Sriwijaya FC"