Jadwal Siaran Langsung Persib vs Bali United di GBLA

Posted by Bandung Aktual on April 7, 2017 | Follow @bandungaktual

Harga Tiket Persib vs Bali United di GBLA 8 April Rp40-80 Ribu
Persib Bandung vs Bali United di GBLA Sabtu (8/4/2017) akan Disiarkan Langsung Indosiar Pkl. 17.00 WIB.

BandungAktual.com -- Pertandingan persahabatan Persib Bandung vs Bali United di Stadion GBLA, Sabtu (8/4/2017), akan disiarkan langsung Indosiar mulai Pkl. 16.30 WIB.

"Kick-off pada jam 17.00 WIB dan dimulai dengan prematch commentary jam 16.30 WIB," kata General Manager Programming Indosiar, Ekin Gabriel, dikutip bola.com.
Kehadiran dua megabintang Persib, Michael Essien dan Carlton Cole, menjadi daya tarik tersendiri bagi bobotoh dan fans sepakbola tanah air.

Harga Tiket Pertandingan Persib vs Bali United di GBLA Sabtu 8 April 2017 mulai Pkl. 15.00 WIB antara Rp40 ribu hingga Rp80 ribu.

Tiket Rp40 ribu untuk tribun dan Rp80 ribu untuk VIP.

Dirilis situs resmi klub, ada kemudahan dan keistimewaan bagi Membership Persib. Untuk tiket Tarung Bintang Asli Pop Mie Meaty melawan Bali United itu satu akun Anggota Resmi Persib bisa memesan tiga tiket sekaligus dengan harga diskon.

Diskon sebesar 30% itu akan diberikan kepada yang memesan secara online atau offline. Untuk pemesanan online, anggota Resmi Persib akan dapat memesan dua tiket, sementara untuk offline hanya bisa memesan satu tiket saja.

Pemesanan offline datang langsung ke Lantai 1 Graha Persib Jalan Sulanjana  No. 17 Kota Bandung. Hanya dengan menunjukkan smartphone yang sudah terpasang Persib Apps, Member Persib akan bisa memesan dua tiket. Bobotoh yang nomor keanggotaannya masih aktif berhak memesan tiga tiket.

Pertandingan uji coba Persib vs Bali United ini akan disiarkan langsung Indosiar.*

» Hatur Nuhun sudah baca Jadwal Siaran Langsung Persib vs Bali United di GBLA

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Persib vs Bali United di GBLA"