Jadi Idola Baru di Persib, Billy Keraf Minta Bobotoh Bersabar

Posted by Bandung Aktual on April 25, 2017 | Follow @bandungaktual

Jadi Idola Baru di Persib, Billy Keraf Minta Bobotoh Bersabar
Billy Keraf minta Bobotoh bersabar dan tidak berharap terlalu berlebih dulu. 

BandungAktual.com -- Bobotoh Persib Bandung kini merasa tenang dengan ketidakhadiran Febri Haryadi yang memperkuat Timnas.

Sudah ada penerus Febri di sektor sayap dengan kemampuan sepadan, Fulgensius Billy Paji Keraf.

Billy tampil memukau saat menjadi pemain pengganti Angga Febryanto pada menit ke-36 saat Persib dijamu PS TNI, Sabtu lalu. 

Pemain muda asal NTT ini pun menjadi idola baru bobotoh karena aksi memukaunya. Apalagi gawang Persib dibobol dua kali selepas Billy ditarik keluar karena serangan Persib mengendur.

Meski bermain sekitar 38 menit, Billy sukses memberikan kontribusi positif. Umpan yang memanjakan kepada sang kapten Atep dan berbuah gol menjadi bukti ia tampil maksimal. Bahkan, beberapa kali ia merepotkan pertahanan lawan dan sempat membuat peluang melalui tendangan kerasnya.

Sayang, kondisi fisik yang belum maksimal, pemain jebolan Asiop Jakarta ini harus ditarik keluar dan digantikan Carlton Cole.

Pesepakbola asal Flores ini menyatakan senang bisa diterima di hati bobotoh. "Itu jadi motivasi besar buat saya terus maju dan berkembang di Persib. Senang pastinya dan saya berterima kasih sudah diterima," ujar Billy, dikutip situs resmi Persib.

Dengan begitu, jutaan pasang mata yang menyaksikan aksinya mulai memiliki harapan besar bagi Billy yang diharapkan memiliki peran sentral di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman.

"Harapan itu terlalu besar dan terlalu terburu-buru. Saya ibarat masih bocah yang baru main sepakbola. Jadi buat bobotoh, tolong bersabar dan tidak berharap terlalu berlebih dulu. Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik. Tapi terimakasih bobotoh," ujarnya.

Billy kemungkinan kembali dimainkan dalam pertandingan ketika Persib di Liga 1 saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Sabtu (29/4/2017). Cederanya Angga Febriyanto kemungkinan membuat Billy diturunkan sebagai starter.*


» Hatur Nuhun sudah baca Jadi Idola Baru di Persib, Billy Keraf Minta Bobotoh Bersabar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jadi Idola Baru di Persib, Billy Keraf Minta Bobotoh Bersabar"