Persib Bandung Undang Bobotoh Meriahkan Launching Tim Minggu 2 April 2017

Posted by Bandung Aktual on April 1, 2017 | Follow @bandungaktual

Launching Tim Persib 2 April 2017
BandungAktual.com -- Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengundang Bobotoh dan segenap warga Bandung untuk menghadiri Launching Persib 2017 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu 2 April 2017.

Undangan itu dipublikasikan di situs resmi Persib. Disebutkan, kegiatan peluncuran tim Maung Bandung 2017 ini akan diisi dengan perkenalan jersey Persib 2017 dan skuat Maung Bandung.

Skuat junior dari Diklat Persib untuk kompetisi kelompok umur juga akan diperkenalkan.

"Acara launching ini terbuka untuk umum dan gratis. Sebab, acara ini digelar sebagai bentuk sinergi antara Bobotoh dengan Persib yang di tahun ini menginjak usia ke-84," tulis persib.co.id.

"Bobotoh akan dapat berpartisipasi langsung dalam acara ini. Mulai dalam koreo, pengibaran bendera secara serentak, serta aksi Viking Clap dari Yana Umar dan pemain Persib sebagai pengingat bahwa stadion Siliwangi Bandung turut berperan dalam perjuangan Persib."

Akan ada pula acara pengisi seperti pelepasan balon LED sebagai simbolik perayaan ulang tahun yang menyertai acara tiup lilin & potong kue, kegiatan hiburan seperti fun walk atau JJS (Jalan-Jalan Sore) Bareng Persib, acara kesenian, exebition booth dari para mitra pendukung Persib di 2017.

Persib juga akan memberikan penghargaan berupa kadeudeuh kepada para mantan pemain Persib yang pernah berjuang mengharumkan nama Persib Bandung.

Bobotoh yang ingin berpartisipasi dalam acara launching Persib itu harus mengeluarkan biaya Rp10 ribu. Uang yang masuk bakal disumbangkan ke salah satu panti asuhan.

"Pendaftaran memang tidak gratis dengan membayar Rp10 ribu. Tapi uangnya akan didonasikan kepada sebuah panti asuhan," ujar General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman, Jumat (31/3/2017).

"Animo bobotoh cukup besar. Yang ikut serta bahkan banyak berkeluarga, seperti bapak, ibu, dan anaknya yang kecil. Biasanya kegiatan jalan kaki ini pagi hari, tapi kami coba ganti waktunya jadi sore," tuturnya.

Rencananya, kegiatan launching Persib bakal dimulai di Jalan Lombok, depan Stadion Siliwangi Bandung, tepat pukul 15.30 WIB. 

Rute yang ditempuh berkisar 2,6 Km dan kembali finis di tempat yang sama dengan garis start.

Kegiatan puncak akan dimulai sekitar pukul 18.00 WIB. Panitia tidak memberlakukan tiket masuk. Semua boleh hadir, asal memenuhi sejumlah persyaratan.

"Bobotoh yang nantinya hadir diharapkan bisa merasakan suasana kedekatan dengan Persib. Karena Maung Bandung dan Bobotoh selalu berjalan beriringan dalam mengikuti kompetisi," ujar Bram.*



» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Undang Bobotoh Meriahkan Launching Tim Minggu 2 April 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Undang Bobotoh Meriahkan Launching Tim Minggu 2 April 2017"