Pelatih Arema FC Sebut Essien dan Cole Tidak Lagi Sehebat Dulu

Posted by Bandung Aktual on April 3, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Arema FC Liga 1 2017
Persib Bandung vs Arema FC Sabtu (15/4/2017) Pkl. 18.30 Stadion GBLA. Siaran Langsung TV One.

BandungAktual.com -- Arema FC akan menjadi lawan pertama Persib Bandung di Liga 1. Duel Persib vs Arema di Stadion GBLA, Sabtu 15 April 2017 Pkl. 18.30 WIB, akan menjadi laga pembuka kompetisi dengan nama resmi Gojek Travelola Liga 1 ini.

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku, adrenalinnya selalu meningkat bila menghadapi Persib Bandung. Aji terpacu untuk menundukkan Persib yang dibela dua marquee player Michael Essien dan Carlton Cole.

Namun, Aji mengungkapkan, kehadiran Michael Essien dan Carlton Cole memberikan warna tersendiri bagi Persib, kendati ia menilai kehebatan kedua pemain tersebut sudah berbeda dibandingkan beberapa tahun sebelumnya.

“Lawan Persib pasti selalu jadi laga yang seru. Adrenalin saya sebagai pelatih akan sangat terpacu, sehingga akan sangat menarik memdampingi tim di pinggir lapangan dalam pertandingan yang menegangkan,” ujar Aji dikutip Surya Malang.

"Kami respek dengan Essien dan juga Cole. Tetapi perlu diingat, mereka hebat itu di masa lalu. Sekarang kemampuan mereka belum terbukti, meskipun saya yakin mereka tetap akan bisa memberikan perbedaan, karena kualitas mereka,” jelasnya.

Di sisi lain, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memperkirakan, pertandingan pembuka Liga 1 2017 melawa Arema FC pada 15 April akan berlangsung meriah, karena mempertemukan dua tim yang bermaterikan pemain mumpuni.

Djadjang menegaskan, Persib tak gentar menghadapi Arema.  "Bagi kami, lawan siapa pun tidak lantas menjadi ciut. Pada prinsipnya, kami siap menghadapi Arema,” ujar Djanur dikutip situs resmi Persib.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pelatih Arema FC Sebut Essien dan Cole Tidak Lagi Sehebat Dulu

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pelatih Arema FC Sebut Essien dan Cole Tidak Lagi Sehebat Dulu"