Persegres vs Persib Bandung: Bobotoh Dilarang Datang ke Stadion Petrokimia

Posted by Bandung Aktual on April 30, 2017 | Follow @bandungaktual

Persegres vs Persib Bandung: Bobotoh Dilarang Datang ke Stadion Petrokimia
Persegres Gresik United vs Persib Bandung Rabu (4/5/2017) Tanpa Kehadiran Bobotoh di Stadion.

BandungAktual.com -- Suporter Persib Bandung (Bobotoh) dilarang datang ke Gresik untuk menonton langsung Maung Bandung berlaga melawan tuan rumah Persegres Gresik pada laga ketiga Liga 1 di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (3/5/2017) Pkl. 18.30 WIB.

Alasanya, Stadion Petrokimia sedang direnovasi sehingga tidak memungkinkan bisa menampung bobotoh.

Dilansir situs resmi Persib, Panpel Persegres vs Persib mengirimkan surat Pemberitahuan Pelarangan Suporter Tamu (Bobotoh) datang ke stadion.

Dalam surat itu disebutkan, Panpel Pertandingan Persegres meminta tim Persib agar mengimbau para suporternya supaya tidak hadir ke Gresik tanggal 3 Mei nanti. Keterbatasan tribun akibat renovasi yang dilakukan oleh pengelola stadion menjadi kendalanya.

"Kami sudah dihubungi media officer Persegres agar para bobotoh diimbau tidak datang ke sana karena stadionnya sedang di renovasi, jadi khawatir tidak tertampung," ujar Media Officer PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Irfan Suryadireja, Minggu (30/4/2017).

Menurut Irfan, imbauan agar Bobotoh tidak datang ke Gresik akan langsung disampaikan kepada para pengurus bobotoh agar bisa memahami situasi dan kondisi Stadion Petrokimia.

"Lebih baik mengadakan nonton bareng saja atau nonton di rumah masing-masing karena datang ke sana juga akan percuma, jauh-jauh ke sana tidak masuk," ujar Irfan.

Menurut rencana, Persib akan bertolak ke Gresik, Senin (1/5/2017), dengan kekuatan 21 pemain. Skuat Maung Bandung diharapkan meneruskan tren positif setelah meraih kemenangan pertama di Liga 1 kontra Sriwijaya FC.

Usai menjalani laga tandang di Gresik, Persib kembali bermain di Bandung dengan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 7 Mei 2017.

Pemesanan tiket online Persib vs Persipura sudah dibuka Minggu 30 April 2017. Harga tiket Tribun Timur, Utara, Selatan Atas/Bawah Rp50.000, Samping Barat Utara/Selatan Atas/Bawah Rp100.000,
Barat Atas Rp150.000, dan VIP Barat Rp200.000.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persegres vs Persib Bandung: Bobotoh Dilarang Datang ke Stadion Petrokimia

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persegres vs Persib Bandung: Bobotoh Dilarang Datang ke Stadion Petrokimia"