Persib Bandung Ingatkan Bobotoh Agar Beli Tiket Secara Online

Posted by Bandung Aktual on April 28, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Ingatkan Bobotoh Agar Beli Tiket Secara Online
BandungAktual.com -- Panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Sabtu )29/4/2017), mengingatkan suporter (Bobotoh) agar membeli tikat secara online.

Hal itu untuk menghindari peredaran tiket palsu. Di laga lawan Arema, 15 April 2017, panpel telah menemukan tiket palsu. Tiket gelang palsu itu terdeteksi karena tak bisa dipindai di pintu masuk.

"Bobotoh jangan sampai dirugikan dengan membeli tiket palsu. Bobotoh harap waspada jangan tergiur dengan harga lebih murah. Lebih baik membeli secara online," ujar Kordinator Panpel, Budhi Bram Rachman seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Panpel sebenarnya sudah meminimalisir kemungkinan bobotoh mendapatkan tiket palsu lewat penjualan online. Faktanya, masih ada penonton yang membeli tiket di area stadion.

Disebutkan, proses pembelian tiket online sebenarnya sangat mudah. Pembayaran pun bisa dilakukan di minimarket Alfamart yang sudah tersebar diberbagai pelosok Kota Bandung dan Jawa Barat.

Setelah memiliki bukti pembayaran, Bobotoh tinggal melakukan penukaran dengan tiket gelang yang akan dipusatkan di loket Stadion Siliwangi untuk nonmember dan bagi member di Graha Persib.

Manajer Persib Umuh Muchtar sempat menangkap tangan calo tiket, namun melepaskan kembali dengan alasan kasihan. Banyak juga tiket asli, namun di tangah calo, dengan harga sangat mahal.

Selain soal tiket, Bobotoh juga diimbau parkrir kendaraan di tempat yang telah disediakan di dalam stadion. 

Jika ada oknum memaksa parkir di tempat tertentu dan memungut pungli, bobotoh diharapkan melawan dan melaporkannya kepada polisi yang banyak tersebar di area stadion untuk mengamankan pertandingan.

Khusus parkir di kawasan kompleks perumahan di samping stadion, pihak Kelurahan Rancanumpang memberikan tanda khusus bagi petugas parkir resmi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Ingatkan Bobotoh Agar Beli Tiket Secara Online

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Ingatkan Bobotoh Agar Beli Tiket Secara Online"