Laga Pembuka Liga 1 Persib Bandung vs Arema FC Akan Dihadiri Presiden

Posted by Bandung Aktual on April 10, 2017 | Follow @bandungaktual

Laga Pembuka Liga 1 Persib Bandung vs Arema FC
BandungAktual.com -- Presiden Jokowi direncanakan hadir di Laga Pembuka Liga 1 Persib Bandung vs Arema FC, Sabtu 15 April 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung.

Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, laga perdana Persib vs Arema pada kompetisi Liga 1 2017 dipastikan digelar di Stadion GBLA.

Menurut Umuh, pengamanan duel Persib versus Arema akan lebih ketat. Kapolda Jawa Barat rencananya akan turun tangan langsung mengamankan pertandingan.

"Apalagi rencananya, Pak Presiden Jokowi akan hadir, pasti dari Kepresidenan akan ikut membantu pengamanan jalannya pertandingan," ucap Umuh dikutip bola.com.

Diakui Umuh, dipilihnya Stadion GBLA sebagai tempat laga kandang Persib lantaran stadion yang bisa menampung 38 ribu penonton itu, kini kondisinya lebih baik pasca digunakan untuk pembukaan dan penutupan PON XIX 2016. 

"Melihat kondisi sekarang memang lebih baik kami gunakan Stadion GBLA saja, apalagi stadionnya lebih besar," ungkap Umuh.

Selain itu Umuh juga berkomentar terkait perparkiran di Kompleks Stadion GBLA yang banyak dikeluhkan oleh para bobotoh.

"Kami juga akan menertibkan masalah parkir, jangan sampai ada lagi yang bayar parkir 20 ribu sampai 50 ribu rupiah. Itu tidak benar, masak parkir semahal itu," kata Umuh.

"Dengan segala cara para, oknum itu harus ditangkap, jangan sampai kejadian begitu lagi (parkir mahal), sebab itu namanya sudah pemerasan. Saya pikir itu oknum yang mengacau, bukan bobotoh," tegas Umuh.

Laga perdana Liga 1 Persib vs Arema FC akan disiarkan langsung TV One mulai Pkl 18.30 WIB. TV One merupakan pemegang hak siar Liga 1 Indonesia yang bernama resmi Gojek Traveloka Liga 1.*

» Hatur Nuhun sudah baca Laga Pembuka Liga 1 Persib Bandung vs Arema FC Akan Dihadiri Presiden

Previous
« Prev Post

0 Response to "Laga Pembuka Liga 1 Persib Bandung vs Arema FC Akan Dihadiri Presiden"