Persib Bandung vs Sriwijaya FC Tentukan Nasib Pelatih Djanur

Posted by Bandung Aktual on April 27, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Sriwijaya FC Tentukan Nasib Pelatih Djanur
BandungAktual.com -- Pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Sabtu (29/4/2017), akan menjadi penentu nasib pelatih Djadjang Nurdjaman alias Djanur.

Jika kembali meraih hasil tidak memuaskan, kemungkinan Bobotoh akan kian keras menyuarakan #DjanurOut agar sang pelatih diganti. Jika menang, apalagi menang telak, maka #DjanurOut akan mereda dan menghilang. Djanur pun akan aman sebagai pelatih Persib.

Prediksi di atas mengacu kepada suara Bobotoh usai Persib ditahan imbang Arema dan PS TNI. Bobotoh menyalahkan Djanur dan meragukan kemampuan Djanur dalam menyusun strategi permainan dan formasi pemain

Djanur sendiri mengaku tidak terpengaruh kritikan Bobotoh. Ia menyebut hanya 1-2 orang yang menginginkannya mundur sebagai pelatih Persib.

Djanur bahkan menantang untuk diadakan voting tentang siapa yang masih membelanya dan siapa yang menginginkan ia keluar.

"Silahkan saja, hitung berapa yang trust dan berapa yang out," katanya, Rabu (26/4/2017), dikutip laman Bobotoh.id.

Situs Bobotoh Persib itu bahkan langsung menggelar polling. Hasilnya, dari 2.200 Bobotoh, 959 meyatakan masih percaya Djanur #DjanurWeTrust dan 523 suara menyatakan #DjanurOut.

Sebanyak 809 suara menyatakan perjalanan masih panjang sehingga tidak buru-buru memvonis sang pelatih.

Salah satu pemain Persib, Supardi, hasil imbang di dua laga awal bukan akhir dari segalanya. Bek kanan Maung Bandung ini menegaskan, peluang naik ke papan atas masih terbuka. "

Ini baru permulaan, baru dua laga, masih panjang," ujarnya dikutip persib.co.id. "Yang penting ke depannya tren harus naik dan membaik," sambungnya.

Ia menegaskan, para pemain akan memperbaiki diri. Laga melawan Sriwijaya FC akan menjadi pembuktian. "Kita harus bangkit dan diawali lawan Sriwijaya," tegasnya.

Maitimo Siap Main

Persib Bandung diunggulkan menang melawan Sriwijaya FC, apalagi gelandang Raphael Maitimo sudah siap dimainkan. "Ya Maitimo sudah sembuh. Dan dia sudah bisa dimainkan,” kata Djanur.

Maitimo juga menuturkan dirinya dalam status ready to play. “Saya sekarang sudah siap. Sakit mata saya sudah sembuh," bebernya.

Di kubu tim tamu, Sriwijaya FC kemungkinan tidak bisa menurunkan penyerang Hilton Moreira.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, kondisi pemain asal Brasil itu sedang tidak prima. "Tangan kirinya masih memar," ujar Haris, Rabu (26/4).

Meskipun demikian, Sriwijaya FC masih memiliki sejumlah pemain yang bisa menjadi pengganti, seperti Airlangga Sucipto dan TA Musafri. "Lihat nanti. Tetapi Hilton tetap dibawa ke Bandung," ungkap Haris.

Hilton menjadi bintang ketika Sriwijaya FC menjamu Borneo FC. Dia yang mencetak gol tunggal timnya ke gawang klub asal Kalimantan Timur tersebut.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs Sriwijaya FC Tentukan Nasib Pelatih Djanur

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs Sriwijaya FC Tentukan Nasib Pelatih Djanur"