Persib Bandung Jamu Bali United di Stadion GBLA Sabtu 8 April 2017

Posted by Bandung Aktual on April 5, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Jamu Bali United di Stadion GBLA Sabtu 8 April 2017
Laga Persib vs Bali United di Stadion GBLA Sabtu (8/4/2017) sekaligus Uji Coba Stadion.

BandungAktual.com -- Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (8/4/2017).

Pertandingan persahabatan menghadapi Bali United ini merupakan rangkaian periapan tim Maung Bandung sebelum melakoni Liga 1 2017 dengan menjamu Arema FC di laga perdana Sabtu 15 April 2017.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan, dirinya belum bisa menentukan susunan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan uji coba menghadapi Bali United ini.

Enggak semua juga diturunkan, karena ini laga persiapan. Buat saya, enggak masalah nanti lawan tahu kekuatan kami," kata Djanur dikutip Tribun Jabar, Rabu (5/4/2017).

"Justru, ini untuk mengukur persiapan kami dan evaluasi sudah siap apa belum tim ini,” katanya.

Djanur juga mengaku masih memantau kondisi fisik ketiga pemain baru, yakni Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo. Djanur menambahkan, kondisi fisik ketiga pemain tersebut masih harus ditingkatkan lagi.

Kepastian Persib menjamu Bali United di Stadion GBLA Sabtu (8/4/2017) juga dikemukakan Manajer Umuh Muchtar.

"Kalau untuk pertandingan lawan Bali, sudah 'gak ada masalah tanggal 8 April di GBLA," katanya dikutip Viking Persib, Senin (3/4/2017).

Umuh menambahkan, pertandingan uji coba tersebut sengaja digelar di GBLA, karena pihaknya ingin mencoba stadion yang rumputnya baru selesai diperbaiki setelah sebelumnya digunakan untuk pembukaan dan penutupan PON Jabar.

"Itung-itung kita uji coba lapangan sebelum kompetisi," ucapnya.

Sebelum menjamu Bali United, Persib sudah menjalani laga persahabatan kontra PSMS Medan yang berakhir imbang 0-0

Semula, Persib juga dijadwalkan terbang ke Banjarmasin untuk laga uji coba melawan Barito Putera. Namun, laga tersebut batal karena masalah tiket pesawat.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Jamu Bali United di Stadion GBLA Sabtu 8 April 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Jamu Bali United di Stadion GBLA Sabtu 8 April 2017"