Persib Klarifikasi Soal Maitimo yang Dipersoalkan PSM

Posted by Bandung Aktual on April 24, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Klarifikasi Soal Maitimo yang Dipersoalkan PSM
BandungAktual.com -- Persib Bandung dan Raphael Maitomo melakukan klarifikasi terkait gugatan PSM Makassar.

PSM Makassar yang dibela Maitimo di Piala Presiden 2017 mempertanyakan nama pemain naturalisasi itu muncul di line up ketika bertandang ke kandang PS TNI.

PSM menganggap status Maitimo di Persib adalah ilegal. Alasannya, PSM mengeluarkan surat keluar dan masih terikat kontrak.

Menanggapi gugatan tersebut, manajer Persib, Umuh Muchtar, memastikan Maitimo sudah resmi terikat kontrak dengan Persib.

"Sudah disahkan (terdaftar sebagai pemain Persib) PSSI untuk Liga 1. Belum dilepas PSM? Buat surat saja. Sampai di mana belum dilepasnya," ujar Umuh, Minggu (23/4/2017).

Umuh justru mempertanyakan status Maitimo bersama PSM. "PSM memberikan DP berapa? Kalau belum ada DP dan perjanjian apa-apa, ngapain jadi masalah," kata Umuh.

Kalau hanya soal uang muka (tanpa kontrak), ucapnya, itu urusan pribadi Maitimo dan PSM. Umuh tampak meragukan dasar protes PSM.

"Kalau PSM tuntut, jangan sampai dituntut balik sama pemain. Itu bukan urusan saya, tapi pemain," katanya.

Maitimo sendiri mengaku tidak ada masalah dengan PSM Makassar. 

"Saya sudah dua bulan keluar dari PSM, tidak mungkin ada masalah dengan PSM. Saya sangat hormat kepada PSM dan semua orang yang kerja di sana. Hubungan saya dengan PSM bagus sekali, tidak ada masalah," ujar Maitimo, Senin (24/4/2017).

Bahkan, pemain bernomor punggung 10 di Persib ini menegaskan, dalam pekan ini rencanannya akan ada kejelasan dari PSSI dan PSM terkait status dirinya saat ini.

"Ya, minggu ini akan kami jelaskan semua sama PSSI dan PSM, tidak ada masalah untuk saya," ucapnya. (Tribun Jabar/Persib.co.id).*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Klarifikasi Soal Maitimo yang Dipersoalkan PSM

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Klarifikasi Soal Maitimo yang Dipersoalkan PSM"