Persib Bandung Siapkan Raphael Maitimo Main Lawan PS TNI

Posted by Bandung Aktual on April 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Siapkan Raphael Maitimo Main Lawan PS TNI
BandungAktual.com -- Persib Bandung menyiapkan Raphael Maitimo untik bisa main melawan PS TNI di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (15/4/2017).

Maitimo masuk dalam daftar pemain dibawa Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman ke Bogor. "Ya Maitimo masuk dalam daftar pemain yang kita bawa ke Bogor," terang Djadjang dikutip situs resmi klub.

Namun, Djanur belum bisa memberikan kepastian apakah Maitimo bisa langsung turun. Ia akan memastikan dulu kondisi mata Maitimo yang beberapa hari belakangan ini terserang iritasi mata.

"Tapi untuk kesempatan bermain kita lihat dulu kondisinya seperti apa. Kalau masih belum siap ngga kita turunkan. Saya akan menurunkan pemain yang benar-benar siap,” tambahnya

Pemain naturalisasi ini diharapkan menjadi kreator serangan di lini tengah Maung Bandung yang tidak tampak saat Persib melawan Arema FC di laga perdana Liga 1. Apalagi Persib kehilangan dua pemain muda andalannya, Febri Hariyadi dan Gian Zola, yang kembali bergabung dengan Timnas U-22.

Maitimo tidak dapat tampil di laga perdana Liga 1 lantaran kondisi fisiknya belum pulih. Eks pemain Feyenord Roterdam itu mengalami iritasi pada kedua matanya.

Tim Dokter Persib Bandung terus memantau perkembangan Maitimo itu. 

"Sekarang kami masih suruh (Maitimo) istirahat total. karena cederanya kerap kambuh. Sekarang istirahat dulu supaya beberapa hari ke depan dapat main," kata Dokter Tim Persib, Rafi Ghani.

Maitimo diharapkan dapat berkolaborasi dengan marquee player Michael Essien untuk menyolidkan lini tengan Maung Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Siapkan Raphael Maitimo Main Lawan PS TNI

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Siapkan Raphael Maitimo Main Lawan PS TNI"