Persib vs Bali United: Essien dan Cole Dipastikan Main

Posted by Bandung Aktual on April 6, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib vs Bali United: Essien dan Cole Dipastikan Main
BandungAktual.com -- Dua megabintang Persib Bandung, Carlton Cole dan Michael Essien, dipastikan main saat Maung Bandung menjamu Bali United dalam laga uji coba di Stadion GBLA, Sabtu (8/4/2017), Pkl. 15.00 WIB.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, kedua eks pemain Chelsea itu akan diturunkan pada pertandingan bertajuk "Tarung Bintang Asli Pop Mie Meaty" tersebut.

Uji tanding terakhir menjelang laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 ini juga dibutuhkan kedua pemain tersebut demi kembali merasakan atmosfer pertandingan.

"Kedua pemain itu kan kita persiapkan buat liga, jadi tidak menutup kemungkinan kita mainkan," ujar Djanur dikutip situs resmi klub.

Djanur mengaku dirinya akan memanfaatkan sebaik mungkin pertandingan persahabatan yang tiketnya hanya Rp40 ribu dan VIP Rp80 ribu tersebut. 

Apalagi keberadaan beberapa mantan pemain Persib di Bali United, seperti Marcos Flores, Taufiq, dan Yandi Sofyan, tentu akan menambah gengsi pertandingan ini.

"Kita akan coba membenahi kekurangan yang masih didapat, kita 'kan masih punya banyak kekurangan. Kita masih harus sempurnakan dan dalam waktu dekat ini," tambahnya.

Djanur juga kemungkinan menurunkan gelandang terbaru, Raphael Maitimo. Selain Maitimo, pemain tengah lainnya adalah Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, serta dua pemain U-21, Gian Zola dan Achmad Basith.

Djanur memastikan, banyaknya gelandang saat ini tak akan mubazir. Sebab, masing-masing pemain punya karakter dan punya peran berbeda dalam satu pertandingan.

"Sudah, saya sudah punya gambaran tentang gelandang. Kita punya gelandang bertahan, Kim, Hariono, Dedi, dan Basith. Zola, Essien, dan Maitimo sebagai gelandang serang. Artinya tidak akan mubazir," kata Djadjang.

Ketatnya lini tengah itu diyakini olehnya akan berdampak positif kepada pemain untuk menciptakan persaingan yang sehat. Djadjang pun punya banyak pilihan dalam memilih siapa pemainnya yang paling siap.

"Ketat, pasti ketat. Tapi, saya akan punya banyak alternatif pilihan buat pemain," ungkapnya.

Pertandingan uji coba melawan Bali United merupakan laga persahabatan untuk persiapan terakhir Persib sebelum menjalani Liga 1 sepekan kemudian. Persib akan menjamu Arema FC di laga perdana sekaligus pembuka Liga 1 2017 di Stadion GBLA Sabtu 15 April 2017 Pkl. 18.30 WIB.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Bali United: Essien dan Cole Dipastikan Main

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Bali United: Essien dan Cole Dipastikan Main"