Prediksi PS TNI vs Persib Bandung - Jadwal Liga 1 Sabtu 22 April 2017

Posted by Bandung Aktual on April 18, 2017 | Follow @bandungaktual

Prediksi PS TNI vs Persib Bandung
Prediksi PS TNI vs Persib Bandung - Jadwal Liga 1 Sabtu 22 April 2017.

BandungAktual.com --  Persib Bandung dijamu PS TNI dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (22/04/2017), Pkl 18:30 WIB.

Membidik kemenangan perdana usai ditahan imbang 0-0 oleh Arema di laga pertama, Persib Bandung tidak akan diperkuat dua pemain muda andalannya, Febri Hariyadi dan Gian Zola, yang kembali bergabung dengan Timnas U-22 untuk pemusatan latihan.

Dua marquee player Maung Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole, juga yang terancam absen karena masalah izin. 

Demikian pula Raphael ‎Maitimo dan Sergio van Dijk. Maitimo belum dipastikan bisa tampil karena masalah kesehatan matanya. Van Dijk yang masih memulihkan cederanya.

Untuk mengisi posisi Febri dan Zola, Maung Bandung masih punya alternatif Agung Mulyadi, Ahmad Baasith, Angga Febriyanto, dan pemain muda yang baru direkrut, Billy Keraf.

Jika Essien, Cole, Van Dijk, dan Maitomo benar-benar harus absen, Persib masih punya Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar, Tantan, dan Shohei Matsunaga.

Lini belakang Persib tidak ada masalah karena semua pemain belakang dalam kondisi siap tempur. Demikian juga di sektor penjaga gawang. 

Meski belum tentu bisa menurunkan skuad terbaiknya di lini tengah dan depan, pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menyatakan tetap optimistis timnya bisa menang di kandang PS TNI. 

Pertandingan di Stadion Pakansari Bogor disebutnya sebagai laga tandang rasa kandang karena Bobotoh dipastikan memenuhi stadion.

Dilansir situs resmi klub, Djanur menyatakan timnya harus mewaspadai permainan keras tuan rumah. Djanur mengemukakan hal itu usai melihat permainan PS TNI saat ditahan imbang 2-2 oleh Pusamania Borneo FC (PBFC) di laga perdananya, Senin (17/4/2017).

Dua pemain PBFC mengalami cedera cukup parah akibat permainan keras PS TNI. Helder Lobato menerima enam jahitan di pelipis kiri. Tolle Hamisi mengalami geger otak ringan.

Di kubu tuan rumah, keberhasilan menahan imbang PBFC menjadi modal penting dalam menjamu Persib.

Pelatih PS TNI, Laurent Hatton, menyatakan puas dengan hasil yang diraih timnya dan menegaskan bakal menikmati pertandingn melawan Persib.

Ia mengatakan, Persib adalah tim yang sangat bagus. Timnya memilih pasrah saat menghadapi Persib dan memilih menikmati pertandingan. Pasalnya, Persib unggul kualitas pemain dari PS TNI.

Meski demikian, Hatton menyatakan akan mencari cara dari segi teknis dengan mengandalkan kecepatan, permainan bagus, umpan akurat, dan serangan balik untuk bisa mengatasi terkaman Maung Bandung.

Secara head to head, statistik tiga pertemuan terakhir kedua tim menunjukkan Persib menang dua kali dan sekali kalah.

Dari segi permaina, Persib Bandung yang sudah menyadari kelemahannya, kemungkinan menerapkan pola serangan yang berbeda dibandingkan saat melawan Arema FC yang lebih banyak dari sisi sayap atau mapay gawir menurut istilah Bobotoh.

Duel PS TNI vs Persib diprediksi berlangsung sengit karena kedua tim berambisi meraih poin penuh pertama usai sama-sama bermain imbang di laga perdana Liga 1.*

» Hatur Nuhun sudah baca Prediksi PS TNI vs Persib Bandung - Jadwal Liga 1 Sabtu 22 April 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prediksi PS TNI vs Persib Bandung - Jadwal Liga 1 Sabtu 22 April 2017"