PS TNI dan Persib Bandung Sama-Sama Waspada

Posted by Bandung Aktual on April 22, 2017 | Follow @bandungaktual

PS TNI dan Persib Bandung Sama-Sama Waspada
BandungAktual.com -- Persib Bandung dijamu PS TNI dalam pertandingan kedua Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (22/4/2017) Pkl 18.30 WIB (Live TV One). Kedua tim sama-sama menyatakan mewaspadai kekuatan lawan.

Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menganggap PS TNI tidaklah enteng. Djanur yakin Persib harus bekerja ekstra keras untuk menaklukkan PS TNI.

Menurutnya, keberhasilan tim milik korps TNI itu menahan imbang 2-2 Borneo FC di pertandingan perdananya memberi bukti kini mereka lebih kuat.

"PS TNI sekarang tidak sama dengan yang dulu‎, pelatih baru bikin mereka main beda," katanya, dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Djanur menyatakan salut dengan kemampuan PS TNI mencetak dua gol ke gawang Borneo FC pekan lalu. Menurutnya, hal tersebut menunjukkan pemain-pemain di lini depan dan tengah PS TNI memiliki kreativitas yang ‎tinggi.

"Borneo ini selevel dengan kami, PS TNI cetak dua gol ke mereka, ini membuktikan PS TNI berbahaya," tuturnya.

Di kubu PS TNI, pelatih Laurent Hatton menyatakan timnya harus mewaspadai amukan Maung Bandung.

Menurutnya, hasil imbang 0-0 di laga perdana kontra Arema menjadi hal yang diwaspadai PS TNI.

Menurut pelatih asal Perancis tersebut, hal itu akan membuat Maung Bandung mengamuk di Stadion Pakansari. "Itu bukan berita bagus karena mereka baru kehilangan dua poin di kandang dari Arema," katanya.

"Otomatis mereka akan datang ke sini untuk menang. Mereka akan mengamuk untuk menang dan ini bukan berita bagus bagi kami," sambung Hatton.

Meski begitu, ia mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk mengantisipasi amukan Maung Bandung tersebut. 

"Kami melakukan persiapan seperti biasa. Kami tidak mengganti program hanya karena akan menghadapi Persib," tegasnya.

"Kami tidak peduli siapapun yang mereka (Persib) mainkan, melawan mereka tetap sulit. Mereka bisa punya 11 pemain bagus. Kami siap main melawan mereka semua, bahkan jika Essien main. Ini bukan soal satu nama, ini permainan strategi 11 melawan 11," kata Hatton. (Sumber: persib.co.id).*

» Hatur Nuhun sudah baca PS TNI dan Persib Bandung Sama-Sama Waspada

Previous
« Prev Post

0 Response to "PS TNI dan Persib Bandung Sama-Sama Waspada"