Raphael Maitimo Diragukan Perkuat Persib Bandung vs Arema FC

Posted by Bandung Aktual on April 13, 2017 | Follow @bandungaktual

Raphael Maitimo Diragukan Perkuat Persib Bandung vs Arema FC
BandungAktual.com -- Gelandang Raphael Maitimo diragukan bisa dimainkan saat Persib Bandung menjamu Arema FC pada pembukaan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 15 April 2017.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini mengalami gangguan pada kedua matanya. Saat sesi latihan sebelumnya, mata Maitimo tampak merah akibat iritasi dan harus mendapat perawatan dari tim medis.

"Kemarin memang diistirahatkan. Karena iritasinya selalu kena keringat sehingga kesembuhannya agak lambat, hari ini baru mau dilihat kembali," kata dokter tim Persib, Rafi Ghani, Kamis (13/04/2017), dikutip situs resmi klub.

Rafi mengungkapkan, Maitimo masih bersemangat untuk berlatih full bersama timnya. 

"Cuma dikhawatirkan nggak optimal penyembuhannya, kita istirahatkan. Dan Untuk hari Sabtu nanti, kita pantau terus kondisinya hari ini," lanjut Rafi.

Maitimo sendiri sangat dibutuhkan untuk Persib mengingat pada dua pertandingan uji tanding beberapa waktu lalu Maitimo selalu mencetak gol.

Sebelumnya, Persib sudah kehilangan Sergio van Dijk yang masih cedera. Dari kubu Arema, tiga pemain inti juga harus absen karena cedera. 


» Hatur Nuhun sudah baca Raphael Maitimo Diragukan Perkuat Persib Bandung vs Arema FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Raphael Maitimo Diragukan Perkuat Persib Bandung vs Arema FC"