Siap 100% Kalahkan Persib, Arema FC Tantang Djanur Turunkan Essien dan Cole

Posted by Bandung Aktual on April 15, 2017 | Follow @bandungaktual

Siap 100% Kalahkan Persib, Arema FC Tantang Djanur Turunkan Essien dan Cole
BandungAktual.com -- Arema FC menyatakan siap 100% membungkam Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).

Pelatih Arema, Aji Santoso, menantang pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman untuk menurunkan dua marquee player Maung Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole.

"Kita semua tahu, Persib tim bagus, juara bertahan, apalagi sekarang memiliki pemain kelas dunia. Jujur kalau dua pemain ini diturunkan coach Djadjang akan lebih seru," kata  Aji Santoso di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (14/4/2017), seperti dikutip persib.co.id.

Arema sudah siap apabila nantinya Persib menurunkan dua pemain eks Chelsea itu. "Kami bersama semua pemain sangat siap melawan Persib, 100 persen siap," katanya. 

Aji sebelumnya mengatakan, Essien dan Cole tidak sehebat dulu.

Hal senada ikemukakan pemain muda Arema, Bagas Adi Nugroh, yang berharap Essien dan Cole bermain. Pemain yang berposisi sebagai bek ini, siap menahan gempuran Essien dan Cole.

"Kalau Essien dan Cole main, malah memotivasi saya bermain lebih semangat lagi," katanya.

Menanggapi tantangan Arema tersebut, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan Essien dan Cole dimainkan, meskin tidak bisa sejak menit awal dan secara bersamaan.

"Kemungkinan tidak secara bersama dari bbak pertama karena kita juga terganjal regulasi pemain muda, jadi tim pelatih agak sulit menentukan line up," katanya. 

Arema yang tidak punya marquee player merasa mampu menghadapi Persib Bandung dengan kekuatan yang ada. Kubu Arema sendiri punya pemain asing yang tidak bertatus pemain kelas dunia, yakni Esteban Vizcarra (Argentina), Arthur Cunha (Brasil), dan yang terbaru Jad Noureddine (Libanon).

Duel Persib vs Arema diprediksi berlangsung sengit. Kedua pelatih menjanjikan permainan terbuka untuk meraih kemenangan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Siap 100% Kalahkan Persib, Arema FC Tantang Djanur Turunkan Essien dan Cole

Previous
« Prev Post

0 Response to "Siap 100% Kalahkan Persib, Arema FC Tantang Djanur Turunkan Essien dan Cole"