Atep dan Umuh Beda Pendapat Soal Kondisi Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on May 24, 2017 | Follow @bandungaktual

Atep dan Umuh Beda Pendapat Soal Kondisi Persib Bandung
BandungAktual.com -- Kapten tim Persib Bandung Atep Rizan dan manajer Persib Umuh Muckar berbeda pendapat soal kondisi Maung Bandung.

Atep menyatakan kondisi tim kondusif, sedangkan Umuh menyatakan tidak kondusif bahkan mengultimatum pelatih Djadjang Nurdjaman agar ada perubahan.

Dilansir situs resmi klub, gonjang-ganjing kabar yang menyebutkan suasana tim Persib tidak kondusif ditepis oleh Atep.

Sang kapten menegaskan, semua pemain dan ofisial dalam kondisi baik-baik saja, usai tertahan di kandang akhir pekan lalu.

Menurut Atep, seperti biasanya, tim tetap fokus dalam mempersiapkan pertandingan terdekat dan melakukan perbaikan kesalahan laga sebelumnya. Suasana kekeluargaan yang kuat pun masih terlihat dalam tubuh Maung Bandung.

"Saat latihan kita tetap semangat dan fokus memberikan yang terbaik. Menurut saya kondisi tim baik-baik saja. Kita tetap sejalan untuk meraih gelar juara musim ini," tegasnya.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengatakan, timnya saat ini terus berbenah untuk menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu 31 Mei 2017.

Bali United vs Persib Bandung
Sebelumnya, masih di laman resmi Maung Bandung, kekecewaan masih membekas wajah para penggawa Maung Bandung usai ditahan imbang Borneo FC 2-2 di kandang.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menginginkan agar suasana timnya kembali kondusif.

"Saya ingin tim ini kembali kondusif. Harus ada evaluasi supaya ada peningkatan. Karena sebelumnya tim ini sudah kompak,” tegas Umuh.

Umuh tak menampiik kalau ia kecewa terhadap gagalnya eksekusi penalti yang dieksekusi marquee player Maung Bandung, Michael Essien.

"Pastilah saya kecewa. Harusnya lebih serius lagi kalau melakukan tendangan penalti," katanya.

Bahkan, diberitakan laman Viking Persib, Umuh mengultimatum Djanur agar membuat perubahan dalam permainan Persib.

Menurut Umuh, jika permainan Persib masih seperti selama ini, maka akan berisiko pada kursi pelatih.

Kabar suasana Persib saat ini tidak lepas dari ramainya kritik pedas Bobotoh atas permainan Maung Bandung yang dianggap motonon.*

» Hatur Nuhun sudah baca Atep dan Umuh Beda Pendapat Soal Kondisi Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Atep dan Umuh Beda Pendapat Soal Kondisi Persib Bandung"