Bali United vs Persib Bandung: Djanur Waspadai Marcos Flores

Posted by Bandung Aktual on May 30, 2017 | Follow @bandungaktual

Bali United vs Persib Bandung: Djanur Waspadai Marcos Flores
BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan pasukannya harus mewaspadai eks pemain Persib, Marcos Flores, saat melawa Bali United, Rabu 31 Mei 2017.

Marcis merupakan salah satu dari dari lima mantan pemain Persib yang kini memperkuat Bali United. Namun, para mantan itu jarang main full time.

"Mantan Persib mainnya jarang full. Seperti Taufiq juga 10 sampai 15 menitan. Justru kalau Marcos Flores main harus mendapat kawalan karena saya tau kualitas dia," kata Djanur.

Menurut Djanur, Bali United adalah tim yang memiliki progres. Karenanya, lawatan kali ini merupakan pertandingan sulit bagi Persib.

"Ya ini lawatan yang berat. Bali hanya di awal kurang bagus. Selebihnya menjelma lebih bagus, perkembangannya luar biasa. Saya lihat dari hasil yang mereka raih," ungkapnya.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Persib diisyaratkan akan tampil terbuka dan menyerang.

Menurut Kapten Persib, Atep, pihaknya ingin mengejar kemenangan karena dalam away sebelumnya ke markas Semen Padang hanya berakhir imbang.

"Lawan Bali United tetap berusaha main menyerang. Tidak boleh bertahan. Karena kita harus mengincar kemenangan," tegas Atep.

Tekad menang juga tetap besar meskipun lawan yang dihadapi tak mudah dikalahkan. Atep mengajak teman-temannya melipatgandakan motivasi untuk tetap mempertahankan rekor tak pernah terkalahkan.

"Latihan kami strategi bermain terbuka. Predikat tim belum terkalahkan harus dipertahankan. Bagaimanapun caranya," tegasnya dikutip persib.co.id.*

» Hatur Nuhun sudah baca Bali United vs Persib Bandung: Djanur Waspadai Marcos Flores

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bali United vs Persib Bandung: Djanur Waspadai Marcos Flores"