Bobotoh Akhirnya Diizinkan Datang ke Gresik dengan Catatan

Posted by Bandung Aktual on May 2, 2017 | Follow @bandungaktual

Bobotoh Akhirnya Diizinkan Datang ke Gresik dengan Catatan
Bobotoh akhirnya diperbolehkan datang ke Gresik, namun tidak boleh menggunakan atribut Persib dan hanya boleh menempati tribune VIP sisi selatan.

BandungAktual.com -- Panitia Pelaksana Pertandingan Persegres Gresik United vs Persib Bandung, Rabu (3/5/2017) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, akhirnya mengizinkan suporter Persib (Bobotoh) datang ke stadion guna mendukung timnnya.

Sebelumnya, panpel Persegres melarang Bobotoh untuk datang ke stadion dengan alasan kapasitas stadion yang sedang dalam renovasi.

Menurut Kabag Ops Polres Gresik, Kompol Nur Halim, SH., pendukung Persib tidak dilarang datang ke stadion untuk menyaksikan timnya berlaga. Hanya saja, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi suporter tim tamu.

Selain tidak diperbolehkan menggunakan atribut Persib, mereka juga hanya boleh menempati tribune VIP sisi selatan dan membeli tiket sesuai dengan tribun yang disediakan. Sebab tribun 1, 2 dan 6 yang biasa digunakan tim tamu tidak direkomendasikan untuk ditempati lantaran sedang dalam perbaikan.

Tidak hanya itu, panpel juga hanya memberikan kuota sebesar 3 ribu orang untuk suporter tim tamu.

“Itu hasil rapat dan sudah jadi ketentuan. Panpel tidak akan mengizinkan suporter Persib yang tidak mematuhi aturan tersebut, karena aturan itu bersifat mutlak,” ujar Media Officer Persegres Gresik United, Sahlul Fahmi.

Persegres berharap, perubahan aturan ini disikapi dengan bijak oleh suporter tim tamu sehingga tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pertandingan pun berjalan dan memuaskan semua pihak.

“Semoga semua pihak memahami kondisi stadion, sehingga tidak ada masalah nantinya,” tutur Sahlul dikutip bola.com.

Persib sendiri membidik kemenangan di kandang Gresik United. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sebelumnya menyatakan, Maung Bandung siap menang tanpa kehadiran Bobotoh.

"Kami datang ke sini dengan tekad dapat meraih poin lebih baik lagi. Semoga akan mendapat tiga poin,” kata Djanur dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (2/5/2017).

Djanur berharap pasukannya bisa melanjutkan tren tersebut di kandang Persegres.

"Meski persiapan terbilang mepet karena kami bertanding pada hari Sabtu dan Rabu besok sudah main lagi, kami sudah siap. Karena setiap tim mengalami hal yang sama,” ujar Djanur.

"Materi yang kami bawa 21 pemain, yang semuanya siap untuk ditampilkan. Untuk siapa yang bakal saya mainkan, masih ada waktu lagi untuk melihatnya, jadi belum bisa saya ungkapkan sekarang,” tuturnya dikutip persib.co.id.*

» Hatur Nuhun sudah baca Bobotoh Akhirnya Diizinkan Datang ke Gresik dengan Catatan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bobotoh Akhirnya Diizinkan Datang ke Gresik dengan Catatan"