Bobotoh Persib Kecewa dengan Permainan Carlton Cole

Posted by Bandung Aktual on May 10, 2017 | Follow @bandungaktual

Bobotoh Persib Kecewa dengan Permainan Carlton Cole
Bobotoh Persib Kecewa dengan Permainan Carlton Cole. Manajer Umuh Muchtar mengisyaratkan segera mencoretnya.

BandungAktual.com -- Suporter (Bobotoh) Persib Bandung menyatakan kecewa dengan permainan striker asing Carlton Cole.

Mantan striker West Ham United itu dinilai belum memberikan kontribusi positif bagi Persib Bandung.

Spanduk bernada sumbang terkait penampilan Cole mulai muncul di Stadion GBLA saat Persib menjamu Persipura Jayapura, Minggu (7/5/2017).

Salah satu pengurus Viking Persib Club, Agus Rachmat, menyebutkan kehadiran Cole tidak berdampak positif buat tim.

"Saya melihatnya jadi percuma mendatangkan dia dengan biaya mahal tetapi kontribusinya tidak ada," ucap Gusdul, sapaan akrabnya, kepada Bola.com, Rabu (10/5/2017).

Gusdul juga menyarankan manajemen Persib melepas Cole jika tak kunjung memperlihatkan kemajuan. 

Permainan Carlton Cole
"Buat apa bayar mahal dia kalau tidak ada kontribusinya. Lebih baik mainkan saja Tantan yang sudah jelas terlihat kualitasnya. Bahkan Sergio pun bagus kalau tidak sedang cedera," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Ari Satria, salah satu bobotoh asal Cicaheum, Kota Bandung. Menurutnya, Cole dalam beberapa pertandingan bersama Persib belum terlihat kemampuannya sebagai striker asing yang ditakuti tim lawan.

"Kalau Essien sudah terlihat kualitasnya sedangkan Cole payah sekali apalagi fisiknya masih terlihat berat. Essien pun secara fisik belum memuaskan tettapi umpan dia sangat bagus. Masih bagus Tantan dibandingkan Cole," katanya.

Sebelumnya, manajer dan pelatih Persib juga mengungkapkan kekecewaannya atas performa Cole. Umuh Muchtar menyebutkan Cole akan diputus kontrak. 

"Tinggal tunggu waktunya saja, rasanya dia [Carlton Cole] main atau tidak, kami seperti main 10 lawan 11. Insya Allah, apa yang diminta Bobotoh kami apresiasi dan buat kami pasti akan ada perbaikan," kata Umuh dikutip Goal Indonesia.

Persib akan bertanding di markas Semen Padang dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Sabtu (13/5/2017). Pelatih Djadjang Nurdjaman turut membawa Cole ke Padang.

Namun, Djanur belum bisa memastikan apakah Cole kembali dimainkan. "Lihat saja nanti. Yang jelas saya tetap bawa dia ke Padang," ucapnya.

Kemungkinan Cole akan dimainkan sebagai "kesempatan terakhir" untuk membuktikan diri bisa memberikan kontribusi bagi Persib.

Kehadiran Cole di tubuh Persib awalnya diharapkan menjadi pengganti sepadan bagi Sergio Van Dijk yang dibekap cedera. 

Namun, Cole yang berjanji cetak banyak gol buat Persib terlihat kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Maung Bandung dan sepakbola Indonesia. Hingga saat ini, belum ada satu gol pun yang ia sumbangkan bagi Maung Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Bobotoh Persib Kecewa dengan Permainan Carlton Cole

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bobotoh Persib Kecewa dengan Permainan Carlton Cole"