Essien dan Cole Siap Dimainkan Melawan Persegres Gresik United

Posted by Bandung Aktual on May 3, 2017 | Follow @bandungaktual

Essien dan Cole Siap Dimainkan Melawan Persegres Gresik United
BandungAktual.com  -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan siap menurunkan Michael Essien dan Carlton Cole pada pertandingan Persegres Gresik United vs Persib Bandung di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (3/5/2017) Pkl 18.30 WIB (Siatan Langsung TV One).

Dari tiga laga sebelumnya, Essien selalu mendapatkan kesempatan tampil, sedangkan Cole tidak diturunkan pada laga melawan Sriwijaya FC.

Untuk laga pekan keempat Liga 1 ini, Djanur menerangkan, dari 21 pemain yang dibawa sama-sama punya peluang yang sama.

"Semua pemain punya kesempatan diturunkan. Peluang menampilkan Cole dan Essien juga cukup terbuka," ujarnya.

Menurut Djanur, tak ada kendala berarti dari 21 pemain yang dibawanya ke Gresik kali ini. "Semua pemain dalam keadaan siap," jelasnya dikutip persib.co.id.

Sebelumnya, Djanur mengatakan, dua pemain bintang berstatus marquee player itu masih harus mengeluarkan kinerja ekstra untuk beradaptasi dan menjaga kebugaran fisiknya. 

Djanur menilai, keduanya masih belum bisa beradaptasi seutuhnya. "Baik cuaca, jam tidur juga. Itu berpengaruh kepada penampilan secara fisik," jelasnya.

Tanpa bermaksud membela keduanya, Djanur mengaku memaklumi adaptasi Essien dan Cole yang baru dua bulan tinggal di Indonesia. 

Ia merujuk pada proses adaptasi dari Vladimir Vujovic di awal bergabung dengan Persib dulu. "Dulu saja Vlado harus sampai tiga bulan dia baru bisa adaptasi," ungkapnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Essien dan Cole Siap Dimainkan Melawan Persegres Gresik United

Previous
« Prev Post

0 Response to "Essien dan Cole Siap Dimainkan Melawan Persegres Gresik United"