Manajer Persib Umuh Muchtar Ultimatum Pelatih Djadjang Nurdjaman

Posted by Bandung Aktual on May 21, 2017 | Follow @bandungaktual

Manajer Persib Umuh Muchtar Ultimatum Djadjang Nurdjaman
Minta ada perubahan, Manajer Persib Umuh Muchtar Ultimatum Djadjang Nurdjaman.

BandungAktual.com -- Menjelang pertandingan Persib Bandung melawan tuan rumah Bali United, Rabu 31 Mei 2017, manajer Persib Umuh Muchtar mengultimatum pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman.

Umuh meminta Djanur membuat perubahan dalam permainan tim. Jika tidak terjadi perubahan, maka risikonya akan diterima Djanur. 

"Saya berharap di Bali nanti ada perubahan, karena hasil laga nanti juga berisiko buat pelatih," tegas Umuh, Minggu (21/5/2017), dikutip laman Viking Persib.

Umuh berharap, Atep dan kawan-kawan tidak lagi terlihat ada yang main-main dalam melakoni laga. "Ini kompetisi, saya tidak mau lihat ada pemain main-main lagi," tegasnya.

Penyataan Umuh tentang tidak ada yang main-main berkaitan dengan kemarahannya kepada Raphael Maitimo. Saat Persib meraih hasil imbang, Umuh melihat pemain naturalisasi itu tertawa. 

Umuh menegaskan, dirinya berani mengambil risiko jika Maitimo 'hengkang' karena semprotannya itu. 

"Tim sedang berkabung masa dia (Maitimo) ketetawa-ketawa. Kalau dia mau kabur karena tidak terima saya marahi ya tidak masalah. Saya sangat marah, kecewa," tegas Umuh.

Djanur tengah dalam tekanan Bobotoh agar mampu meracik strategi permainan yang membuat Persib menang atau bermain bagus. Tagar #DjanurOut sempat muncul saat Maung Bandung hanya meraih hasil imbang 2-2 kontra Borneo FC di Stadion GBLA.

Kemungkinan tekanan Bobotoh agar Djanur mundur atau dipecat kembali bergema jika Persib kalah di Bali. Hasil imbang apalagi menang, minimal Persib bermain bagus, akan menyelamatkan Djanur di kursi pelatih.*

» Hatur Nuhun sudah baca Manajer Persib Umuh Muchtar Ultimatum Pelatih Djadjang Nurdjaman

Previous
« Prev Post

0 Response to "Manajer Persib Umuh Muchtar Ultimatum Pelatih Djadjang Nurdjaman"