NasDem Persilakan Ridwan Kamil Pilih Jalur Independen di Pilgub Jabar 2018

Posted by Bandung Aktual on May 15, 2017 | Follow @bandungaktual

NasDem Persilakan Ridwan Kamil Pilih Jalur Independen di Pilgub Jabar 2018
NasDem Persilakan Ridwan Kamil Pilih Jalur Independen atau lewat PDIP di Pilgub Jabar 2018.

BandungAktual.com -- Partai NasDem menyatakan tidak keberatan jika Ridwan Kamil maju di Pilgub Jabar 2018 melalui jalur independen dan siap membantu dalam pengumpulan KTP.

NasDem juga menyatakan tetap akan mendukung bila Emil ikut penjaringan calon dari PDI Perjuangan.

‎"Kalau Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) pilih independen, NasDem akan tetap support, dukung Kang Emil, dan kita juga akan bantu untuk kumpulkan KTP," kata Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa, Senin (15/5/2017).

Dikatakannya, NasDem juga menyatakan tak melarang ‎jika Emil ikut penjaringan calon gubernur Jawa Barat yang digelar PDIP Jabar 20 Mei - 6 Juni 2017.

"NasDem tidak akan pernah memagari Kang Emil, harus dengan partai ini, harus dengan NasDem, enggak. Kang Emil kita beri kebebasan untuk berkomunikasi," katanya dikutip Merdeka.

Ridwan Kamil sendiri sudah sibuk melakukan safari politik ke daerah-daerah bersama Partai NasDem yang sudah mendeklarasikannya sebagai Cagub Jabar 2018.

Jadwal safari politik Emil di hari Sabtu dan Minggu. 

"Setelah NasDem mendukung saya, tentunya kita banyak koordinasi yang baik melakukan sinkronisasi. Saya sebagai wali kota menjaga etika waktu. Kalau Senin-Jumat hak warga Bandung kerja full tidak ada perubahan. Hanya saja ada, di akhir pekan karena Jawa Barat luas dengan 27 kota kabupaten," katanya.*

» Hatur Nuhun sudah baca NasDem Persilakan Ridwan Kamil Pilih Jalur Independen di Pilgub Jabar 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "NasDem Persilakan Ridwan Kamil Pilih Jalur Independen di Pilgub Jabar 2018"