Pelatih Semen Padang Sindir Persib Parkir Bus, Djanur Akui Instruksikan Pemain Disiplin

Posted by Bandung Aktual on May 14, 2017 | Follow @bandungaktual

Pelatih Semen Padang Sindir Persib Parkir Bus
Pelatih Semen Padang Sindir Persib Parkir Bus, Djanur Akui Instruksikan Pemain Disiplin.

BandungAktual.com -- Pelatih Semen Padang FC Nilmaizar menyindir Persib Bandung yang "parkir bus" atau bermain defensif saat melawan timnya di Stadion H Agus Salim, Sabtu (13/5/2017).

Laga Semen Padang vs Persib di pekan ke-6 Liga 1 itu berakhir imbang 0-0.

Nilmaizar tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya ditahan imbang Persib Bandung tanpa gol.

Permainan super defensif diperlihatkan tim Maung Bandung dan membuat para pemain Semen Padang kesulitan mencetak gol. Nil menyindir Persib sebagai tim terbaik di Indonesia sehingga main aman.

"Hasil tidak sesuai dengan harapan tapi pejuangan anak-anak dan permainan anak-anak menguasai permainan sangat luar biasa. Cuma timing saja untuk cetak gol, tapi itulah takdir. Ke depan kami akan evaluasi bagaimana kami bisa mengalahkan tim yang main bertahan itu," papar Nil.

"Hari ini mereka (Persib) memang yang terbaik di Liga Indonesia karena Persib dipaksa bertahan sama kami, dan mereka tumpuk sampai delapan pemain di belakang," jelasnya dilansir laman Liga 1 Indonesia.

"Sebenarnya saya enggak nyangka juga Persib parkir bus, karena kemarin dia bilang mau menyerang kami, tapi memang dia main aman tadi," pungkasnya.

Di sisi lain, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku bersyukur pasukannya bisa membawa pulang poin. Menurut Djanur --sapaan Djadjang, tidak mudah bagi tim tamu untuk mengamankan poin di kandang lawan.

”Jadi, untuk pertandingan kali ini saya minta pemain disiplin dalam organisasi,” katanya di situs resmi klub.

Diingatkan Djanur, Maung Bandung memiliki catatan yang kurang bagus saat bermain di Padang. Terakhir, sebelum laga ini, Atep dkk pada TSC 2016 takluk 4-0 dari Semen Padang.

"Dapat satu poin dari pekan keenam dalam kompetisi ini, saya pikir hasil yang patut disyukuri. Saya katakan jujur sulit sekali dapat satu poin di Padang,” katanya usai pertandingan.

”Apalagi kalau lihat statistik sebelumnya, kami selalu kesulitan dapat poin di sini,” tuturnya.

Dikemukakannya, kunci keberhasilan pasukannya bisa menahan Semen Padang adalah disiplin.

"Sebelumnya, ada something yang selalu sulit di sini. Saya masih ingat betul waktu kalah di sini karena kesalahan elementer termasuk salah startegi. Jadi, untuk pertandingan kali ini saya minta pemain disiplin dalam organisasi,” ujarnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pelatih Semen Padang Sindir Persib Parkir Bus, Djanur Akui Instruksikan Pemain Disiplin

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pelatih Semen Padang Sindir Persib Parkir Bus, Djanur Akui Instruksikan Pemain Disiplin"