Persib Bandung Antisipasi Kebangkitan Borneo FC

Posted by Bandung Aktual on May 17, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Antisipasi Kebangkitan Borneo FC
Matangkan Skema dan Latihan, Persib Bandung Antisipasi Kebangkitan Borneo FC di GBLA Sabtu 20 Mei 2017.

BandungAktual.com -- Persib Bandung melakukan persiapan matang menjelang laga pekan ketujuh Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 melawan Pusamania Borneo FC di Stadion GBLA Sabtu (20/5/2017).

Pelatih Djadjang Nurdjaman fokus untuk memoles taktik permainan guna mengantisipasi kebangkitan Borneo FC yang datang ke Bandung usah kalah telak 0-3 di kandang Bali United.

Djanur --sapaan akrab Djadjang-- mencoba memaksimalkan dua latihan. Latihan pun tak hanya fisik, namun diakuinya ada beberapa perbaikan dari sisi taktikal yang dilakukannya.

"Ini persiapan salah satunya menjelang hari Sabtu, masih ada dua sesi lagi kita coba perbaiki apa yang kurang," ucap Djanur usai latihan di Lapangan Lodaya, Rabu (17/5/2017), dirilis situs resmi klub.

Djanur mengatakan, pemainnya harus waspada menghadapi Borneo FC. Lawannya itu baru kalah pada laga sebelumnya.

Persib Bandung Antisipasi Kebangkitan Borneo FC
"Saya selalu antisipasi kebangkitan lawan, seperti Semen Padang kemarin yang sudah dua kali kalah dan tidak ingin kalah untuk ketiga kalinya," jelasnya.

Dalam latihan kali ini tampak Sergio van Dijk yang kembali mengikuti porsi latihan secara penuh.

Penyerang lainnya, Carlton Cole, latihan terpisah untuk mengembalikan kebugarannya dengan fitness secara mandiri.

"Dia tadi izin tidak bisa latihan di sini. Cole latihan terpisah, saya kasih program lain. Karena ada masalah latihan di sintetis," kata Djanur.

Sejauh ini memang pihaknya harus pandai memilah latihan sintetis dan rumput biasa. Sementara keinginan hari ini berlatih di stadion Arcamanik masih terkendala.

"Kita hari ini latihan di sini karena tidak mendapat jadwal di Arcamanik. Di sini relatif bagus untuk aliran bola, tapi untuk beberapa pemain memang bermasalah berlatih di rumput sintetis. Jadi, harus pintar-pintar pilih lapangan," tambah Djanur.

Sergio van Dijk kemungkinan sudah bisa dimainkan melawan Borneo FC, namun Djanur masih belum yakin karena harus melihat kondisi terbaru menjelang laga.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Antisipasi Kebangkitan Borneo FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Antisipasi Kebangkitan Borneo FC"