Persib Bandung: Sergio Van Dijk Sudah Tak Sabar Ingin Main

Posted by Bandung Aktual on May 11, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung: Sergio Van Dijk Sudah Tak Sabar Ingin Main
BandungAktual.com -- Striker Persib Bandung Sergio van Dijk sudah tidak sabar ingin segera bermain bersama Maung Bandung.

Penyerang naturalisasi ini sudah absen di lima pertandingan Liga 1 2017 karera masih cedera.

Di pertandingan pekan keenam, yakni laya tandang kontra Semen Padang FC, Sergio juga dipastikan absen. Ia tidak dibawa ke Padang dan menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk memantau kondisinya terkini. 

Van Dijk sempat dinyatakan sembuh dari cedera. Namun, ada rasa trauma yang membayanginya sehingga Maung Bandung tak mau sembarangan memainkannya.

"Sergio sudah di MRI lagi untuk melihat hasil terapi yang sudah dijalaninya selama ini. Hasilnya tiga hari lagi baru bisa kelihatan. Jadi saya belum tahu apakah masih harus ada penanganan tambahan atau seperti apa?" kata dokter Persib, Rafi Ghani, dikutip Four Four Two.

"Memang dia sudah tidak sabar ingin main. Tapi kami ingin menghilangkan trauma cederanya. Supaya saat dia sudah bisa main kepercayaan dirinya juga bagus," imbuh Rafi.

Cedera Sergio bukan hanya menjadi petaka bagi dirinya, tapi juga Persib Bandung. Carlton Cole yang diharapkan bisa menggantikan perannya di lini depan Maung Bandung hingga kini masih belum memuaskan, bahkan manajemen berencana mencoret Cole.

Persib Bandung pun sering bermain tanpa striker murni. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun terpaksa memilih Tantan dan Shohei Matsunaga untuk mengisi pos di ujung tombak. Padahal, kedua pemain itu sebelumnya lebih dikenal sebagai penyerang sayap atau kedua.

"Saya belum berani memasang Cole, dia masih kesulitan. Sejauh ini kami hanya punya dua striker murni Cole dan van Dijk, tapi kondisi keduanya belum siap," ujar Djadjang mengutip situs resmi Persib.

Djanur berharap Sergio segera bisa diturunkan guna mempertajam lini depan Maung Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung: Sergio Van Dijk Sudah Tak Sabar Ingin Main

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung: Sergio Van Dijk Sudah Tak Sabar Ingin Main"