Persib Bandung vs Borneo FC: Gian Zola Incar Cetak Gol

Posted by Bandung Aktual on May 18, 2017 | Follow @bandungaktual

Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola, bertekad mencetak gol saat melawan Borneo FC di GBLA Sabtu 20 Mei 2017.

Persib vs Borneo FC: Gian Zola Incar Cetak Gol
BandungAktual.com -- Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola, bertekad mencetak gol saat Maung Bandung menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 20 Mei 2017.

Zola sudah membela Persib sebagai starter di empat laga Gojek Traveloka Liga 1 2017. Namun, ia merasa belum berkontribusi karena belum mencetak gol untuk Maung Bandung.

Meski menyadari posisinya bukanlah ujung tombak dan lebih banyak melayani para penyerang, Zola tak menampik kalau ia berkeinginan mencetak gol untuk Maung Bandung.

"Pastilah sebagai pemain ingin cetak gol. Doakan saya bisa cetak gol, memberikan kontribusi buat tim. Tapi ya yang terpenting berusaha dulu supaya PERSIB menang," tegas Zola di laman resmi klub.

Untuk laga melawan Borneo FC, Zola pun mengincar untuk mencetak gol. Jika kesempatan itu memang benar-benar datang padanya.

"Insya Allah nanti lawan Borneo bisa main. Semoga ada kesempatan untuk mencetak gol," tambahnya.


Gian Zola selalu menjadi starter bersama dua pemain muda lainnya, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana, guna memenuhi regulasi Liga 1 yang mengharuskan tiap tim memainkan minimal tiga pemain muda selama minimal 45 menit di tiap laga.

Zola dan Febri dijuluki wonderkid Maung Bandung karena keapikannya dalam bermain. Keduanya harus sering absen membela Persib karena memperkuat Timnas U-22.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs Borneo FC: Gian Zola Incar Cetak Gol

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs Borneo FC: Gian Zola Incar Cetak Gol"