Persib Bandung vs Borneo FC: Djanur Janji Bermain Menyerang

Posted by Bandung Aktual on May 20, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Borneo FC: Djanur Janji Bermain Menyerang
Persib Bandung bakal tampil menyerang. Borneo FC memiliki motivasi berlipat untuk menang.

BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berjanji timnya bakal tampil menyerang dalam pertandingan ketujuh Liga 1 melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5/2017).

"Main di kandang kami harus bisa meraih kemenangan. Di mana artinya kami harus bermain keluar menyerang, tidak bisa menunggu lawan," ujar Djanur.

Djanur juga bertekad terus menjaga tren positif permainan Persib yang belum pernah kalah. "Jujur kami akan menjaga tren positif, itu niatan kami. Dengan begitu main kandang harus bisa menang," katanya.

Pelatih asal Majalengka ini pun mengungkapkan, meski sejumlah pemain inti dikabarkan tidak akan tampil, namun Borneo FC meupakan tim yang tidak bisa dianggap enteng. Absennya Terens Puhiri, Lerby Eliandri, serta Diego Michaels, menurut Djanur, tidak akan mengurangi kekuatan Borneo FC.

"Tetap saya memandang tim Borneo bukan hanya 11 main, mereka punya 20 pemain lebih. Saya tahu persis banyak pemain di Borneo, dalam turnamen kemarin saja mereka menyimpan pemain intinya. Artinya mereka betul-betul mempersiapkan diri. Ketika satu, dua pemain inti tidak bisa tampil pasti punya pengganti yang sepadan. Kami tidak ada alasan kami ingin menang dan kami ingin ofensif dalam pertandingan besok," ucap Djanur dalam konferensi pers jelang laga.

Di tempat yang sama, Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin mengatakan, timnya siap bertarung melawan Persib Bandung meski sejumlah pemain andalannya dipastikan absen. 

Ia mengakui, melawan tim Persib, timnya memiliki motivasi berlebih untuk mengalahkan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Bagi kami semua pemain sama, kita siapkan untuk pertandingan. Kami memiliki motivasi berlipat untuk mengalahkan Persib," katanya.

"Kita datang ke sini (Bandung) coba cari yang terbaik. Mudah-mudahan di pertandingan besok bisa minimal dapat poin. Kalau bisa tiga poin Alhamdulillah,” ujar Ahmad

Selain itu kata dia, beberapa pemain pun harus absen seperti Ricky Ohorella yang terkena sanksi kartu merah, Diego Michiels yang cedera, Lerby yang izin karena mau melaksanakan pernikahan.

Borneo FC akan menghadapi Maung Bandung tanpa didampingi pelatih Dragan Djukanovic karena dihukum tidak boleh menemani tim dalam dua pertandingan akibat protes keras yang dilakukan kepada wasit usai melakoni laga melawan Bali United pekan lalu. (persib.co.id).*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs Borneo FC: Djanur Janji Bermain Menyerang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs Borneo FC: Djanur Janji Bermain Menyerang"