Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC: Sergio Van Dijk Siap Dimainkan

Posted by Bandung Aktual on May 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC: Sergio Van Dijk Siap Dimainkan
Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC: Sergio Van Dijk Siap Dimainkan.

BandungAktual.com -- Striker andalan Persib Bandung Sergio Van Dijk siap dimainkan pada pertandingan ke-7 Liga 1 Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 20 Mei 2017 Pukul 18.30 WIB (Live TV One).

Jika jadi dimainkan, Sergio van Dijk menjalani debutnya di Liga 1 setelah absen di enam laga sebelumnya karena cedera.

Dilansir situs resmi klub, Kamis (18/5/2017), pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman sudah memberikan sinyal positif terkait kepastian Sergio Van Dijk. Sang striker siap untuk diturunkan pada laga pekan ketujuh Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menjamu Borneo FC di GBLA.

Hal itu diungkapkan Djanur saat ditanya tentang kesiapan skuat Maung Bandung menyongsong laga tersebut. "Pemain dalam keadaan siap, termasuk Sergio boleh dibilang siap juga," terangnya.

"Jadi sangat memungkinkan untuk diturunkan saat lawan Borneo nanti,” sambungnya.

Meski begitu, pelatih yang ingin mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan ini mengaku tetap memantau kondisi Sergio dalam dua hari ke depan. Ia tak ingin memutuskan terlalu dini terkait nasib pemain naturalisasi tersebut.

“Masih ada dua hari untuk memikirkan itu. Jadi kita lihat nanti,” jelasnya.

Kesiapan Sergio bermain merupakan kabar baik bagi Maung Bandung untuk mempertajam lini depan. Serangan "mapay gawir" (sayap) yang bisa diperagakan Atep dkk sering sia-sia tanpa target man seorang striker di depan gawang lawan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC: Sergio Van Dijk Siap Dimainkan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC: Sergio Van Dijk Siap Dimainkan"