Persib Lawan Semen Padang Tanpa Sergio, Febri-Zola Bisa Main

Posted by Bandung Aktual on May 10, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Lawan Semen Padang Tanpa Sergio, Febri-Zola Bisa Main
Persib Bandung siapkan 21 pemain untuk menghadapi Semen Padang FC, termasuk Febri dan Zola.

BandungAktual.com -- Persib Bandung menyiapkan 21 pemain untuk menghadapi tuan rumah Semen Padang FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Sabtu (13/5/2017) Pkl 18.30 WIB.

Tidak ada nama striker Sergio van Dijk yang dibawa pelatih Djadjang Nurdjaman ke Padang. Sergio van Dijk dipastikan kembali absen, karena kondisi kebugarannya masih belum fit setelah sebelumnya mengalami cedera lutut kiri.

Michael Essien dan Carlton Cole turut dibawa. Febri Hariyadi dan Gian Zola direncanakan menyusul seusai bergabung bersama Timnas U-22.

"Mereka rencana gabung dan ikut ke Padang," kata Djanur yang mengakui jika kehadiran Febri dan Zola sangat penting bagi timnya. Bukan sekedar memenuhi regulasi pemain muda, keduanya memang dinilai lebih siap dibandingkan pemain muda lainnya.

Lima pemain tidak dibawa ke Padang, yakni Angga Febriyanto, Jajang Sukmara, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, dan Imam Fadillah.

Djanur mengaku optimistis bisa meraih hasil maksimal di kandang Semen Padang yang musim lalu d TSC 2016 mengalahkan Maung Bandung dengan skor telak 0-4. Ia mengaku sudah mengetahui kelemahannya saat itu hingga kalah.

"Statistik buruk Persib saat main tandang coba saya kesampingkan. Hal itu tidak membuat kami menjadi pesimis. Saya hanya memandang pertandingan yang akan datang dan belajar dari kekalahan musim lalu," ujarnya. 

Djanur juga mengaku masih mengingat kekalahan yang dideritanya saat itu. "Saya masih ingat faktor yang membuat kami kalah. Dan itu tak boleh terulang," tegasnya di laman resmi klub.

Daftar 21 Pemain Persib kontra Semen Padang FC
  1. I Made Wirawan
  2. M. Natsir
  3. Tony Sucipto
  4. Vladimir Vujovic
  5. Ahmad Jupriyanto
  6. Henhen Herdiana
  7. Wildansyah
  8. Supardi
  9. Kim Jeffrey Kurniawan
  10. Hariono
  11. Dedi Kusnandar
  12. Raphael Maitimo
  13. Michael Essien.
  14. Atep
  15. Febri Hariyadi
  16. Gian Zola Nasrulloh
  17. Ahmad Subagja Baashit
  18. Agung Mulyadi
  19. Matsunaga Shohei
  20. Tantan
  21. Carlton Cole.

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Lawan Semen Padang Tanpa Sergio, Febri-Zola Bisa Main

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Lawan Semen Padang Tanpa Sergio, Febri-Zola Bisa Main"