Terkendala Izin, Persib vs Persipura Tetap di Stadion GBLA

Posted by Bandung Aktual on May 4, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Persipura Jayapura Minggu (7/5/2017) Masih Digelar di Stadion GBLA. Pindah ke Si Jalak Harupat Terkendala Izin.


Terkendala Izin, Persib vs Persipura Tetap di Stadion GBLA
BandungAktual.com -- Pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura pada pertandingan pekan keempat Gojek Traveloka Liga 1, Minggu 7 Mei 2017 Pukul 18.30 WIB, tetap digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung.

Pasalnya, rencana kepindahan ke Stadion Si Jalak Harupat terkendala izin karena waktunya mepet.

"Persib dengan ini mengumumkan bahwa pertandingan menjamu Persipura Jayapura akan tetap berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung," demikian rilis situs resmi Persib, Kamis (4/5/2017) malam.

"Menampung aspirasi dan keluhan Bobotoh terkait kenyamanan GBLA serta masukan dari tim, Persib sempat mengupayakan untuk kembali menggunakan stadion Si Jalak Harupat sebagai home ground."

"Namun karena terkait ketentuan perubahan stadion pertandingan dan perizinan keramaian harus H-7, pihak Panpel belum bisa memindahkan arena pertandingan ke Stadion Si Jalak Harupat," demikian penjelasan pihak manajemen Maung Bandung.

Sebelumnya diberitakan, manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, Persib Bandung akan segera pindah ke SJH dari GBLA, dimulai saat menjamu Persipura 7 Mei 2017.

Dengan demikian, kemungkinan Persib Bandung baru bisa pindah kandang atau kembali ke Stadion Si Jalak Harupat dimulai pada pertandingan berikutnya, saat menjamu Pusamania Borneo FC, Sabtu 20 Mei 2017.

Lihat: Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2017

» Hatur Nuhun sudah baca Terkendala Izin, Persib vs Persipura Tetap di Stadion GBLA

Previous
« Prev Post

0 Response to "Terkendala Izin, Persib vs Persipura Tetap di Stadion GBLA"