PKS Ajukan Dua Nama untuk Pilwalkot Bandung 2018

Posted by Bandung Aktual on May 26, 2017 | Follow @bandungaktual

PKS Ajukan Dua Nama untuk Pilwalkot Bandung 2018
PKS Ajukan Dua Nama untuk Pilwalkot Bandung 2018, Salah Satunya Nama Terpopuler versi Survei.

BandungAktual.com -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajukan dua nama untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandug 2018.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan, Tim Pemenangan Pemilu dan Pilkada Daerah (TPP Daerah) telah mengajukan dua nama bakal Calon Wali Kota Bandung 2018 tersebut kepada TPP PKS Wilayah untuk menjadi calon Walikota Bandung 2018.

"Kedua nama yang diusulkan kepada TPP Wilayah itu adalah Oded M Danial dan Haru Suandharu," ujar Tedy, Kamis (25/5/2017).

Menurut Tedy, TPP Daerah membuka kesempatan seluas-luasnya kepada kedua nama tersebut untuk menyosialisasikan diri serta gagasan-gagasannya dalam membangun Kota Bandung ke tengah masyarakat. 

Tedy mengatakan, nama-nama yang telah diajukan DPD PKS Kota Bandung tersebut bukanlah nama-nama yang asing bagi warga Kota Bandung. 

Oded M Danial merupakan wakil walikota petahana yang sejak tahun 2013 mendampingi Walikota Bandung Ridwan Kamil. Haru Suandharu merupakan Wakil Ketua DPRD.

"Keduanya merupakan kader terbaik PKS Kota Bandung yang telah berkiprah dalam seluk beluk Kota Bandung," katanya dikutip Republika.

Terkait kemungkinan koalisi, Tedy mengatakan, memang diperlukan komuninasi politik untuk proses pengusungan kandidat untuk Pilwalkot Bandung 2018. 

Oleh karena, kedua nama tersebut diberikan kesempatan seluas-luasnya dalam koordinasi TPP Daerah untuk membuka serta membangun komunikasi politik dengan elemen politik lainnya yang juga memiliki hak konstitusional untuk berpartisipasi aktif di dalam Pilwalkot Bandung 2018.

Nama Oded M Danial dan Haru Suandaru selama ini masuk dalam Bursa Cawalkot Bandung 2018. Survei bahkan menunjukkan Oded M Danial merupakan bakal calon terpopuler dibandingkan nama-nama lainnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca PKS Ajukan Dua Nama untuk Pilwalkot Bandung 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "PKS Ajukan Dua Nama untuk Pilwalkot Bandung 2018"