Tanpa Penonton, Persib vs Borneo FC di Stadion Pakansari Bogor

Persib Bandung vs Borneo FC

Venue pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2022/23 terjawab. Laga Persib Bandung vs Borneo FC akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis, 26 Januari 2023, mulai pukul 15.30 WIB.

Kepastian Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupeten Bogor, resmi menjadi tempat berlangsungnya pertandingan Persib Bandung Vs Borneo FC dikabarkan laman Bogordaily.net.

Stadion Pakansari jadi kandang baru Maung Bandung katena tidak bisa lagi menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) lantaran stadion tersebut akan digunakan untuk persiapan Piala Dunia U-20.

Persib Bandung pun sempat mengajukan dua stadion, yakni Stadion Pakansari dan Stadion Wibawa Mukti, sebagai kandang baru di Liga 1 2022/23.

Namun, izin untuk menggunakan dua stadion tersebut tidak membuahkan hasil. Alhasil, Persib harus menunda pertandingan melawan Bhayangkara pada Minggu, 15 Januari lalu.

Baca Juga

Kini, Persib tak perlu pusing lagi untuk memikirkan stadion mana yang akan dipakainya dalam laga melawan Borneo FC.

Sebab, hal tersebut dinyatakan langsung oleh Asisten pelatih Persib Bandung, yakni Manuel Cascallana, di akun Instagram miliknya.

Asisten pelatih yang akrab disebut Manu itu menjelaskan, laga antara Persib Bandung menghadapi Borneo FC di pekan ke-20 akan dihelat di Bogor.

“WINNING MENTALITY. It doesn’t stop here, we continue TEAM. See you Thursday in Bogor Bobotoh, ALL TOGETHER. (Mental pemenang tidak berhenti disini, kita lanjut tim. Sampai bertemu di hari Kamis di Bogor semuanya),” tulis Manuel Cascallana dalam akun Instagram miliknya @cascallana.coach pada Minggu, 22 Januari 2023.

Selain Manuel Cascallana, pihak dari Borneo FC pun telah memberikan keterangannya terkait pertandingan melawan Persib Bandung Bandung di Stadion Pakansari tersebut.

Official Borneo FC menjelaskan, timnya akan siap bertandang menghadapi Persib Bandung di Stadion Pakansari pada Kamis nanti.

“MATCH WEEK 20, Borneo FC Samarinda bakal bertandang ke Stadion Pakansari Bogor guna melakoni laga lanjutan Liga 1, Kamis 16 Januari 2023 menghadapi Persib Bandung, Cari pengganti Poin Kita Sut!!,” tulis akun @borneofc.id dalam keterangannya di Instagram.

Dengan demikian, meskipun sudah adanya konfirmasi dari kedua pihak terkait pertandingan tersebut. Namun, belum ada kepastian dari Persib Bandung dan Borneo FC terkait kehadiran penonton dalam laga tersebut.

Jadwal Persib Bandung vs Borneo FC

  • Stadion: Pakansari Bogor
  • Kick-off: 15.30 WIB
  • Siaran Langsung Indosiar
  • Tanpa Penonton

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *