Tiket Persib vs Borneo FC Tidak Terjual Habis, Sebagian Bobotoh Boikot GBLA

Posted by Bandung Aktual on May 20, 2017 | Follow @bandungaktual

Tiket Persib vs Borneo FC Tidak Terjual Habis, Sebagian Bobotoh Boikot GBLA
Tiket Persib vs Borneo FC Tidak Terjual Habis. Sebagian Bobotoh Boikot GBLA. Muncul Tagar #BoikotGBLA di Twitter.

BandungAktual.com -- Tiket pertandingan Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC di Stadion GBLA, Sabtu (20/5/2017), masih tersisa.

Agar habis, pihak Panpel Persib pun menerapkan sistem pembelian tiket secara offline di Graha Persib, tidak lagi menerapkan tiket online.

Diumumkan laman resmi Facebook Persib, "Bobotoh yang belum dapat tiket #PERSIB vs Borneo FC, bisa beli langsung ke Graha PERSIB lantai 1, jam 11.00 - 14.00. Tiket tersedia:  Tribun utara, Tribun selatan, Samping Utara, Samping Selatan, Barat Atas. Harga normal!"

Dari sejumlah komentar, ada indikasi sebagian Bobotoh melakukan aksi boikot agar Persib Bandung tidak lagi bermain di GBLA. Hashtag #BoikotGBLA pun muncul di Twitter.

Sebelumnya dikabarkan, Bobotoh enggan ke Stadion GBLA karena maraknya kriminalitas, seperti pungli parkir, copet, pencurian helm dan onderdil motor.

Tiket Persib vs Borneo FC Tidak Terjual Habis, Sebagian Bobotoh Boikot GBLA
Tiket laga kandang Persib pun sejauh ini hanya terjual 77%.  Bukan hanya Bobotoh, pemain Persib pun menyatakan tidak nyaman main di GBLA.

Namun, karena aksi kriminalitas di GBLA dianggap berita bohong alias hoax akibat tidak ada laporan kepada pihak kepolisian, Panpel Pertandingan Persib masih menggunakan Stadion GBLA, tidak jadi pindah ke Si Jalak Harupat sebagaimana diinginkan Bobotoh.

Kursi stadion dalam laga Persib vs Borneo FC pun diprediksi banyak yang kosong karena bobotoh enggan membeli tiket. Selain karena masalah keamanan, tiket online juga dianggap membuat merepotkan Bobotoh karena harus ada penukaran bukti pembelian online dengan tiket fisik.

Berikut ini sebagian komentar Bobotoh di laman Facebook Persib Bandung:

  • Ahh da,moal pinuh teuing enamh da haroreamen lalajonage...
  • Boikot aja gk usah nonton lagi, kalo masih di gbla.
  • Sepi ni yeeee .
  • Sing teu beak meh karasa
  • HOLIGAN cikarang pusat-bekasi merapat titip salam ka bang UMUH kalau masih gak beresin PREMAN GBLA maaf saja HOLIGAN akan ambil sikap BANTAI PREMAN GBLA kita sudah biasa bentrok dengan oranye tidk di ragukan dengan nyali kami kita hidup di perbatasan BIRU ORANYE salam PERSIB samodarna.
  • Penonton sepi bukan karena keamanan,kenyamanan,kesempurnaan cinta.hee tapi karna di jual online hadi loba nu teu ngartien.
  • effect netreug di GBLA .... kenyamanan bobotoh juga perhatikan, bukan sekedar pemain nyaman dengan ruang ganti...pami maenna ngabretmah
  • Toket aynah bikin lieur , dh bli online tpi aneh nya kudu di tuker kn deui , jdi gawe dua kali ..aluk mana wae jiga bahela .
Pantauan di lokasi, keramaian di sekitar Stadion GBA, Sabtu pagi hingga siang Pk; 13.00, tidak seperti biasanya. Suasana sekitar stadion yang biasanya sudah ramai dipenuhi Bobotoh, kali ini tampak lengang.

Di sisi lain, banyak juga bobotoh yang mengingingkan Persib tetap main di GBLA, namun masalah keamanan dan kenyamanan harus diperhatikan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Tiket Persib vs Borneo FC Tidak Terjual Habis, Sebagian Bobotoh Boikot GBLA

Previous
« Prev Post

0 Response to "Tiket Persib vs Borneo FC Tidak Terjual Habis, Sebagian Bobotoh Boikot GBLA"