Trauma Hilang Helm di GBLA, Bobotoh Cari Teras Rumah Warga untuk Parkir

Posted by Bandung Aktual on May 7, 2017 | Follow @bandungaktual

Trauma Hilang Helm di GBLA, Bobotoh Cari Teras Rumah Warga untuk Parkir
BandungAktual.com -- Empat orang Bobotoh asal Karawang mencari teras rumah warga kompleks Griya Cempaka Arum (GCA) di samping Stadion GBLA untuk parkir, Minggu (7/5/2017) siang, sebelum pertandingan Persib Bandung vs Persipura di GBLA Pkl 18.30 WIB.

Pasalnya, mereka mengaku trauma hilang helm saat parkir di sekitar Stadion GBLA. "Iya, barusan mereka minta parkir di teras rumah saya," kata seorang warga GCA, Asep.

"Saya bilang tidak mesti di teras, di tempat parkir yang disediakan warga juga aman, helmnya bisa disimpan di dalam rumah warga," imbuhnya.

Asep pun yang kebetulan teras rumahnya tidak memungkinan untuk parkir motor mengarahkan bobotoh asal Karawang tersebut ke tempat parkir yang biasa disediakan warga.

Tarif parkir sepeda motor di depan perumahan warga dipatok Rp5000. Warga sendiri mengaku hanya membantu Bobotoh agar nyaman mendung Persib Bandung yang bertanding.

Selama ini Bobotoh sering mengeluh banyaknya kehilangan helam, bahkan spare part sepedamotor, saat parkir di Stadion GBLA.

Hal tersebut membuat Persib Bandung akan kembali bermain di Stadion Si Jalak Harupat Soreang yang dinilai jauh lebih aman dan nyaman bagi Bobotoh.

Asep menambahkan, jangankan di Stadion GBLA, di perumahan GCA pun rawan maling. Warga sering keilangan sepeda atau helm, bahkan sepeda motor.

"Bahkan di masjid yang dekat stadion itu (Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq) sudah lima atau enam kali motor jamaah shalat hilang dicuri, umumnya waktu shalat Magrib dan Isya, pernah juga ada mobil yang dipecahkan kacanya waktu Jumatan," terangnya seraya memastikan pencurinya --juga kriminal di Stadion GBLA-- bukan warga kompleks GCA.*

UPDATE: Ini Yang Selalu Dikeluhkan Bobotoh. Fakta!

» Hatur Nuhun sudah baca Trauma Hilang Helm di GBLA, Bobotoh Cari Teras Rumah Warga untuk Parkir

Previous
« Prev Post

0 Response to "Trauma Hilang Helm di GBLA, Bobotoh Cari Teras Rumah Warga untuk Parkir"