Umuh: Kritik Bobotoh ke Persib Bandung Harus Diterima

Posted by Bandung Aktual on May 24, 2017 | Follow @bandungaktual

Menurut Umuh, kritik Bobotoh harus diterima sebagai masukan. Jika bobotoh diam, Persib bisa celaka.



Umuh: Kritik Bobotoh ke Persib Bandung Harus Diterima
BandungAktual.com -- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, pelatih dan pemain Maung Bandung harus bisa menerima kritikan yang disampaikan oleh bobotoh. 

Menurut Umuh, kritik itu merupakan bentuk kecintaan dan perhatian dari bobotohuntuk tim kebanggaannya.

Kritikan yang disampaikan bobotoh menurutnya harus dijadikan pemacu semangat, agar tim Persibbisa tampil lebih baik lagi saat mengarungi kompetisi Go-Jek Liga 1 2017.

"Bobotoh mengingatkan (kritik) terima saja, untuk kebaikan daripada diam, nanti Persib jelek, celaka. Nanti gak siap sekarang dalam keadaan seperti ini kita harus siap," kata Umuh dikutip laman Viking Persib.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini masih optimistis Persib bisa berbenah karena masih banyak waktu untuk mempersiapkan diri sebelum melakoni pertandingan selanjutnya di Liga 1.

"Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi ke depannya," harapnya.

Persib sendiri sudah mulai berlatih menjelang pertandingan melawan Bali United 31 Mei 2017 di Gianyar Bali. Atep dkk membenahi strategi serangan.

Menurut Umuh, kekecewaan bobotoh terhadap penampilan Persib merupakan hal wajar. Ia juga mengaku merasakan hal sama. "Saya tidak senang Persib seperti ini, saya marah kalau Persib ada masalah," katanya.

"Pantas kalau Bobotoh menghujat karena saya juga dari bobotoh mengerti seperti apa mereka, jadi kritik mereka harus diterima dan dijadikan masukan," kata Umuh.

Meski penampilan Persib belum memuaskan, namun skuat asuhan Djadjang Nurdjaman hingga pekan ke-7 Liga 1 Gojek Traveloka merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan. 

Posisi klasemen Persib hanya kalah dari PSM yang ada di puncak dengan 16 poin. Persib dan Persipura di posisi dua dan tiga klasemen dengan 13 poin.*

» Hatur Nuhun sudah baca Umuh: Kritik Bobotoh ke Persib Bandung Harus Diterima

Previous
« Prev Post

0 Response to "Umuh: Kritik Bobotoh ke Persib Bandung Harus Diterima"